Sukses

Dokter Lalai, Kamera Tertinggal di Perut Pasien Pascaoperasi

Diduga, ahli bedah meninggalkan kamera yang digunakan selama prosedur di dalam perutnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita menggugat pihak rumah sakit Emory University karena diduga lalai pascaoperasi transplantasi ginjal dan pankreas. Diduga, ahli bedah meninggalkan kamera yang digunakan selama prosedur di dalam perutnya.

Seperti dikutip Foxnews, Sabtu (1/7/2017) operasi berlangsung pada 14 Desember 2014. Namun hingga Juni berikutnya, kamera tersebut tidak ditemukan dan wanita bernama Lacrystal Lockett tersebut terpaksa menjalani prosedur lain.

"Akibat kelalaian Terdakwa, Plantiff Lacrystal Lockett mengalami kesulitan yang tidak semestinya melalui prosedur bedah tambahan dan telah mengeluarkan biaya pengobatan yang mahal serta rasa sakit dan penderitaan," ujar pengacara Lockett dalam laporan The Atlanta Constitution-Journal.

Tuntutan hukum tersebut mencantumkan Dr. Paul Lu Tso dan asistennya Drs. Ronald Parsons juga Denise J. Lo. Sedangkan pihak rumah sakit enggan memberikan tanggapan terkait operasi tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.