Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Menilik Kepribadian Wanita dari Posisi Bercinta Favoritnya

Para suami bisa mengetahui kepribadian istri dari posisi bercinta favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah mencoba beraneka macam posisi, tapi banyak wanita yang kembali memilih posisi bercinta favoritnya. Entah itu misionaris, woman on top, atau spooning. Satu yang pasti, posisi tersebut membuatnya nyaman.

Namun jangan salah, para suami bisa mengetahui kepribadian istri dari posisi bercinta favoritnya. Berikut analisis para pakar hubungan tentang karakter wanita di balik posisi bercinta favoritnya mengutip She Knows, Senin (12/6/2017).

1. Misionaris

Wanita yang menyukai posisi bercinta satu ini cenderung menyukai hal sederhana. "Wanita ini cenderung tidak menyukai tantangan dan tidak liar dan 'gila' saat di ranjang," kata pakar hubungan, Stacy Rybchin.

Bagi wanita penyuka posisi misionaris, yang terpenting bisa melakukan kontak mata dengan pasangan sehingga merasa terhubung emosional.

2. Woman on top

Menurut seksolog Charlie Glickman, woman on top merupakan kesukaan wanita yang senang memimpin.

"Wanita seperti ini senang memiliki kendali. Dia senang menentukan kecepatan dan kedalaman saat penetrasi," kata Stacy.

Bersukalah suami yang memiliki istri menyukai posisi ini karena dia percaya diri dan nyaman dengan tubuhnya.

3. Spooning

Bagi beberapa wanita, posisi spooning membuat mereka lebih bebas dan percaya diri tanpa perlu mendapat tatapan suami. Sehingga ini merupakan posisi bercinta paling rileks.

"Wanita yang menggemari posisi ini senang sesuatu yang perlahan, sensual, dan romantis," kata pakar hubungan Delilah Taylor.

4. Doggy style

Wanita yang menyukai doggy style sebagai posisi bercinta artinya suka kebebasan dan hal-hal 'liar'.

"Wanita ini senang menjadi sedikit nakal, sehingga membuat pengalaman bercinta menjadi mengesankan," kata pakar hubungan, Nikki Ransom-Alfred.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini