Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Begini Perasaan Pria Saat Berhasil Bikin Wanita Orgasme

Peneliti dari University of Michigan menemukan perasaan pria setelah berhasil membuat wanita orgasme. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Peneliti dari University of Michigan mengatakan pria merasa lebih jantan jika berhasil membuat wanitanya orgasme. Menurut peneliti ada kepuasan seksual tersendiri yang dirasakan pria, mereka merasa senang dan bangga dengan dirinya sendiri.

Studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research ini mengatakan kepuasaan seksual pria rupanya bisa datang dari kepuasaan yang dialami wanita.

"Lewat orgasme, pria membuktikan diri bahwa mereka mampu meraih simbol maskulin," kata peneliti kepada Broadly, Rabu (12/4/2017).

Namun, lewat penelitian ini juga peneliti melihat adanya faktor yang diabaikan oleh pria. Dari 810 pria yang menjadi responden penelitian, beberapa di antaranya tidak menikmati sesi bercinta dengan tenang karena terlalu berfokus membuat wanita berhasil orgasme.

Psikoanalis dan penulis buku berjudul Guide To Getting It On, Paul Joannides, berasumsi studi tersebut kurang lengkap karena peneliti tidak mengukur kesenangan atau perasaan wanita secara keseluruhan sebelum dan sesudah merasakan orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini