Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Mimpi Seks dengan Orang Lain, Apa Artinya?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bermimpi seks dengan orang lain atau bahkan orang yang tidak Anda kenal? Jika ya, simak arti mimpi seks berikut ini.

Penelitian yang dilakukan E. Sandra Byers, Ph.D, dari University of New Brunswick, menunjukkan tak semua pasangan berani menceritakan mimpi seks, seperti seks dengan orang lain. Sebagian pasangan cenderung menceritakan kepada teman atau menyimpannya sendiri.

Padahal, ada arti di balik mimpi seks yang seharusnya Anda ceritakan kepada pasangan. Mengutip laman Pop Sugar, Jumat (17/2/2017) berikut tiga jenis mimpi seks dan artinya.

1. Seks dengan orang lain

Jika Anda salah salah satu orang yang pernah mengalami mimpi ini, jangan pernah takut menceritakannya kepada pasangan. Meski banyak pasangan yang takut menceritakan hal ini karena takut membuat pasangannya cemburu, tapi lewat mimpi ini sebenarnya Anda dan pasangan dapat saling belajar memahami satu sama lain.

2. Mimpi pasangan Anda tertarik dengan orang lain

Tak sedikit pasangan yang sedang memasuki masa krisis hubungannya mengalami mimpi menyeramkan ini. Jika Anda mengalami mimpi ini, coba untuk melunturkan ego perlahan. Perlakukanlah dia selembut mungkin, hal ini bisa menjadi salah satu cara pasangan mencegah percekcokan bahkan perceraian.

3. Seks dengan seseorang yang kasar dan penafsu besar

Bagi wanita yang mengalami mimpi seks ini tentu akan merasakan ketakutan yang luar biasa. Lantas apa arti dari mimpi ini? Menurut Byers, jika salah satu atau kedua pasangan mengalami mimpi seperti ini cobalah untuk saling jujur soal kehidupan seks pasangan. Komunikasikan apa yang diinginkan dan hal yang tidak disukai saat di ranjang.