Sukses

Jantung Bermasalah, Aktris Star Wars Carrie Fisher Kini Kritis

Pemeran Princess Leia ini dikabarkan dalam kondisi kritis setelah berulang kali alami henti jantung dalam perjalanan dari London menuju L.A.

Liputan6.com, Los Angeles- Pemeran Princess Leia dalam film trilogi ‘Star Wars’, Carrie Fisher kini tengah dalam kondisi kritis setelah beberapa kali mengalami episode henti jantung di dalam pesawat yang ia tumpangi.

Seperti dilaporkan di situs Los Angeles Times, Sabtu (24/12/2016), Fisher terbang dari London, Inggris menuju Los Angeles, California, Amerika Serikat Jumat siang kemarin.

Selama penerbangan, Fisher dikabarkan tersiksa dengan adanya gangguan pada jantungnya yang terus-menerus terjadi dan pasalnya terlampau sulit untuk dikendalikan seorang diri.

Tokoh Hollywood berusia 60 tahun ini kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit oleh Pihak Pemadam Kebakaran Los Angeles setibanya di bandara.

"Pada pukul 12:11, pihak Pemadam Kebakaran Los Angeles menanggapi panggilan dari LAX terkait pasien dalam salah satu penerbangannya yang dilaporkan mengalami masalah jantung kronis,” tutur Erik Scott, juru bicara Dinas Pemadam Kebakaran Los Angeles kepada USA TODAY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.