Sukses

Sulit Dihubungi Pertanda Wanita Ingin Akhiri Hubungannya?

Tiga tanda wanita ingin mengakhiri hubungan dengan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita mau pun pria memiliki cara tersendiri untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Namun, hampir semua wanita kerap kali melakukan hal berikut ini saat ingin mengakhiri hubungan dengan pasangannya.

Ketika wanita ingin putus, maka dia akan semakin sulit untuk dihubungi pasangannya. Wanita sering kali akan mengabaikan telepon atau pesan singkat dari Anda dengan banyak alasan. Seperti sibuk dengan pekerjaannya, tidak mengecek gawai, atau lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Selain itu, berikut tiga tanda wanita ingin mengakhiri hubungan dengan Anda, dikutip dari Health Guidance, Senin (12/12/2016).

1. Enggan bicarakan masa depan

Pernikahan menjadi goals dari semua pasangan kekasih, tetapi kala wanita enggan membicarakan rencana di masa depan termasuk pernikahan, ini bisa menjadi petanda dia ingin putus dengan Anda.

2. Berubah sikap

Wanita adalah makhluk sosial yang paling tinggi dibandingkan pria dan mereka tak akan segan menceritakan keadaan hubungan asmaranya kepada teman-temannya.

Kondisi ini membuat potensi besar teman-temannya akan berubah sikap dengan Anda, seperti lebih dingin, cuek, bahkan menjauhi Anda. Kondisi ini bisa menjadi petanda wanita ingin mengakhiri hubungan cintanya.

3. Bersikap acuh

Coba berikan kejutan yang romantis dan lihat respon si wanita. Ketika wanita bersikap acuh dan tidak menampakkan kesenangannya bisa menjadi petanda bahwa ia ingin mengakhiri hubungan dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini