Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cantiknya Ryoko Nakaoka, Si Pemilik Payudara Terindah di Jepang

Setelah melalui berbagai seleksi, kontes payudara terindah di Jepang, Bioppai Contest 2016 akhirnya dimenangkan oleh Ryoko Nakaoka.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui berbagai seleksi, Ryoko Nakaoka akhirnya memenangkan kontes payudara terindah di Jepang, Bioppai Contest 2016.

Ryoko Nakaoka pemenang gelar payudara indah di Jepang.

"Payudara Ryoko memiliki bentuk yang sangat bagus," ujar salah seorang juri. Ketika melihatnya, Anda akan berpikir untuk menyentuhnya. Dia memiliki payudara yang bersih namun sedikit berbulu.

Ryoko Nakaoka pemenang gelar payudara indah di Jepang. (Instagram/ryoko1792)

Seperti dilansir Rocketnews24.com, Selasa (22/11/2016), perempuan berusia 23 tahun itu ternyata sangat menjaga payudaranya. Sejak kecil, perempuan berusia 23 tahun ini sangat menyukai olahraga seperti renang dan tenis meja.

"Saya sempat ragu karena saya takut, kulit saya kasar karena sering olahraga. Tapi saya justru menang," katanya.

Tapi ada hal menarik yang ternyata sangat ia idamkan. "Saya ingin sekali liburan ke Bali, Indonesia. Saya benar-benar ingin ke sana," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini