Sukses

5 Posisi Bercinta Saat Sedang Malas

Usai menjalani hari melelahkan terkadang muncul keinginan berhubungan intim yang tidak menguras energi.

Liputan6.com, New York- Sesi intim bercinta antara suami istri idealnya dilakukan ketika keduanya bergairah dan menginginkannya. Fakta pada kenyataan, usai hari yang melelahkan terkadang muncul keinginan berhubungan intim yang tidak menguras energi.

Terapis seks Vanessa Marin mengungkapkan keinginan bercinta namun dengan gairah yang tidak terlalu membara itu normal. Lalu, seks yang tidak menguras energi bisa juga membuat keduanya merasakan bercinta seperti saat menggebu-gebu.

Berikut saran Marin, bagi pasangan yang ingin bercinta namun sedang malas atau lelah seperti mengutip Bustle, Rabu (16/11/2016).

1. Side by side

Bercinta saling berhadapan, membuat keduanya jadi nyaman.

2. Lotus

Posisi bercinta duduk saling berhadapan ini membuat Anda dan pasangan tidak perlu banyak bergerak. Meski begitu, posisi ini bisa membuat sentuhan kulit dengan kulit sehingga terasa lebih dekat.

3. Bercinta di sofa

Posisi seperti lotus, namun dilakukan di sofa yang empuk. Sehingga membuat posisi ini jadi sesi berpelukan intim yang menyenangkan.

Doggy style di sofa

4. Doggy style di sofa

Menggunakan sofa di ruang tengah sebagai sesi bercinta juga tidak memerlukan banyak tenaga. Bantalan yang empuk membuat keduanya santai.

5. Tatap muka

Sama seperti posisi side by side, bedanya pada sesi tatap muka kaki wanita diangkat naik. Posisi seperti ini membuat penetrasi terjadi lebih dalam, kedekatan hubungan juga terasa. Bagi banyak orang, posisi ini romantis dan sensual.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.