Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengapai Wanita Merasa Haus Usai Orgasme?

Liputan6.com, Jakarta Kekeringan pada wanita dalam aktivitas bercinta bukan hanya terjadi pada Miss V saja, bahkan setelah mencapai orgasme, wanita lebih rentan mengalami kekeringan mulut hingga dehidrasi. 

Beberapa wanita datang kepada dokter dan melontarkan keluhan kondisi mulut yang kering hingga merasa kehausan kronis. Setelah bercinta, banyak dari mereka segera meminum air dengan kuantitas air yang cukup banyak, namun tak menghilangkan rasa haus dengan sekejap.

Mengutip laman medicineandsex, Jumat (6/5/2016) The of Obstetricians and Gynecologists mengatakan bahwa ada kemungkinan lain yang membuat para wanita merasakan mulut dan tenggorokan kering. Penyebab pertama berasal dari denyut jantung dan laju pernapasan mulut akibat kontraksi atau euphoria saat bercinta, membuat wanita lebih berkeringat sehingga membutuhkan air minum.

Para ahli menjelaskan penyebab lainnya berasal akibat sekresi adrenalin orgasme yang meningkat. Di mana hormon tersebut diproduksi oleh tubuh yang menimbulkan ketegangan, kegembiraan, dan ketakutan sehingga sekresi air liur terpengaruh dan menghasilkan mulut yang kering.

Bukan hanya dehidrasi yang dirasakan wanita usai bercinta, kondisi tubuh lainnya akan melanda mereka seperti merasa kram di bagian panggul akibat kontraksi yang terjadi pada uterus.

Bercinta memang dapat menyebabkan beragam kondisi yang tidak biasa dalam tubuh. Namun faktanya orgasme adalah hal yang indah dan selalu didambakan setiap wanita.