Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Riset: Pria Lebih Tertarik pada Wanita yang Sedang Hamil

Kedua fakta ini telah diuji kebenarannya dan menghasilkan hal yang menarik terhadap penilaian seksualitas pria maupun wanita.

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan wanita terhadap pria; dan pria terhadap wanita menghadirkan beberapa fakta yang menarik yang telah diuji kebenarannya.

Seperti yang dilansir dari laman Bustle, ditulis Minggu (3/1/2016) seorang peneliti mengambil foto wanita yang sedang hamil dan tidak, lalu peneliti meminta sejumlah orang untuk memilih di antara kedua foto tersebut.

Foto wanita yang sedang mengandung ternyata secara konsisten lebih dipilih dengan alasan karena lebih menarik dibanding foto wanita yang tidak mengandung.

Setelah diteliti lebih lanjut rupanya, tak sedikit wanita mengandung yang memancarkan aura yang berbeda dibanding biasanya. Selain itu wajah wanita yang sedang mengalami masa subur diakui lebih bercahaya dan segar.

Sedangkan pada wanita, mereka menyukai hormon pada keringat pria. Pria memiliki hormon bernama androstenon yang konon berada pada air seni dan keringat.

Para wanita di masa menstruasinya merasa senang terhadap rasa dari hormon tersebut apalagi saat berhubungan seksual.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.