Sukses

5 Tanda Pria Setia

Kesetiaan adalah pilihan. Meski banyak pria atau wanita selingkuh di dunia ini, mereka pasti mengetahui akibatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kesetiaan adalah pilihan. Meski banyak pria atau wanita selingkuh di dunia ini, mereka pasti mengetahui akibatnya.

Kurangnya respon pasangan, serta ketidakpekaan untuk melakukan sesuatu berdua biasanya menjadi pemicu keretakan rumah tangga. Tapi di satu sisi, tidak ada siapapun yang bisa menjamin seorang pria bisa setia.

Daripada berpikir macam-macam tentang si dia, lebih baik ketahui lima tanda pria setia berikut, seperti dikutip Allwomenstalk, Rabu (11/11/2015):

1. Terbuka

Salah satu tanda seorang pria setia adalah terbuka mengenai apapun, termasuk pekerjaannya, teman-temannya, keluarganya serta lingkungan dia dibesarkan. Sebuah hubungan yang terbuka dan jujur ​​akan membuat seseorang setia. Setidaknya, bila ada perempuan yang disukainya, dia akan berpikir kembali karena semua kerabat telah percaya pada Anda.

2. Setia di masa lalu

Jika dalam hubungan masa lalunya dia setia, biasanya dia juga akan setia pada Anda. Tanyakan tentang hubungannya lampau, seperti penyebab putus dan apa masalahnya. Tapi perlu dicatat, jika ia tidak setia pada hubungannya yang lalu, bukan berarti dia tidak bisa setia sekarang. 

3. Orangtuanya setia

Apakah orang tuanya masih bersama-sama? Berapa kali mereka telah menikah? Kondisi keluarga perlu dipertimbangkan.Bagaimanapun kondisi orangtuanya akan berpengaruh pada dia.

4. Bergaul di lingkungan yang baik

Lingkungan yang baik akan mendorong dia untuk memilih jalan yang baik pula. Hal ini juga berlaku pada perempuan.

5. Insting

Intuisi kita tidak selalu benar. Anda harus berhati-hati memisahkan kecurigaan realistis dan insting. Jika Anda tidak yakin, ceritalah pada teman dekat yang bijaksana yang mungkin dapat membantu Anda mengambil langkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini