Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Untungnya Bercinta Ala Kamasutra

kehidupan seks Raja yang menyenangkan dan menggairahkan akan membantunya mengeluarkan kebijakan dan problem solving yang bijaksana.

Liputan6.com, Jakarta Perlu diketahui, kamasutra telah diciptakan ratusan tahun lalu di India. Kala itu, sejumlah posisi seks yang menyenangkan diajarkan kepada para selir dengan tujuan memuaskan rajanya. Yang menarik, hal ini akan berujung pada keputusan sang Raja.

Ya, menurut Psikolog Seksual Zoya Amirin, kehidupan seks raja yang menyenangkan dan menggairahkan akan membantunya mengeluarkan kebijakan dan problem solving yang bijaksana. 

"Kehidupan seks yang menyenangkan akan membuat pekerjaan kantor lebih oke," katanya, ditulis Rabu (4/11/2015).

Tapi ada yang lebih penting, Zoya menuturkan, kehidupan seks seperti dalam Kamasutra mengenal foreplay dan afterplay. Proses inilah yang dianggap dapat menyenangkan pasangan.

"Seperti makan, ada menu pembuka, menu utama dan penutup. Dalam kamasutra dikenal foreplay hingga afterplay. Saat Anda hilangkan prosesnya, bisa dibayangkan rasanya seperti kurang lengkap," katanya.

Zoya menambahkan, saat proses bercinta dilakukan dari awal, maka keasikan dan kenikmatan bisa saling dinikmati pasangan. "Beda rasanya saat Anda melakukannya atau melewatkannya. Jadi tergantung Anda, mau ikut ahli melakukannya atau langsung bercinta?" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.