Sukses

Agnezmo, Inspirator Buat Penyanyi Muda Lainnya

Agnezmo membuktikan, ketika seseorang memiliki kualitas, dengan mudah meraih sukses di dunia yang mereka senangi

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan yang kini diraih Agnezmo di kancah musik Indonesia dan internasional merupakan sebuah bukti, profesi yang selama ini dipandang `sebelah mata` oleh para orangtua mampu disejajarkan dengan profesi lain.

"Agnezmo itu inspirator penyanyi-penyanyi muda dan anak-anak di Indonesia. Agnezmo membuktikan, ketika seseorang memiliki kualitas, dengan mudah meraih sukses di dunia yang mereka senangi," kata pengamat musik Bens Leo saat dihubungi Health Liputan6.com, Kamis (23/7/2015).

Agnezmo yang terjun ke dunia musik sejak masih kanak-kanak juga membuktikan, popularitas yang kini diraihnya mampu mengantar orang lain untuk bisa populer seperti dirinya.

"Ketika dia populer, memiliki kreativitas, dan dana sendiri, Agnezmo mampu mengantar keponakannya, Chloe untuk populer juga," kata Bens Leo. Chloe telah meluncurkan sebuah singel berjudul `Vroom Vroom` yang diproduseri langsung oleh Agnezmo.

Memang, tak banyak penyanyi kanak-kanak yang mampu mempertahankan eksitensinya di dunia musik, bahkan hingga dunia internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini