Sukses

Jana Parengkuan Habiskan Kebersamaan dengan Keluarga di Dapur

Pasangan selebritis Erwin dan Jana Parengkuan kerap menghabiskan waktu luang dengan memasak di dapur bersama empat anaknya

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Erwin dan Jana Parengkuan kerap menghabiskan waktu luang dengan memasak di dapur bersama empat anaknya. Meski begitu, hanya anak ke-2 saja yang sejauh ini paling mahir meracik makanan dibanding saudaranya yang lain.

"Anak-anak ini sudah masuk ke dapur sejak kecil. Saya sendiri pun rajin masak sejak menikah dengan Erwin," kata Jana dalam diskusi bertajuk `HappiMess Sharing Moments` di Restaurant Ocha & Bella, KH. Wahid Hasyim, Jakarta, Rabu (8/4/2015)

Jana mengakui masak bersama anak-anak memang merepotkan, karena menyisakan dapur yang kotor dan berantakan. "Tapi, itu semua tak ada artinya bila dibanding tawa yang mereka bagi selama di dapur," kata Jana menambahkan.

Bagi Jana, ketika anak main kotor sembari masak, sama saja dengan membiarkan mereka mengembangkan kreativitas. "Karena dengan seperti itu merupakan quality time yang menyenangkan," kata Jana menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini