Sukses

Pasangan Lucu, Bisa Bikin Wanita Dapatkan Orgasme Dahysat

Selamat bagi Anda yang memiliki pasangan dengan selera humor tinggi.

Liputan6.com, London Ada banyak teori yang beredar bagaimana caranya agar pria dapat membuat pasangannya merengkuh orgasme yang dahsyat. Ternyata itu tidak terlalu penting, pria yang memiliki sifat lucu ditambah memiliki penghasilan berlebih bisa membuat wanita capai kepuasan bercinta.

Hal tersebut berdasarkan studi yang mencari tahu mengenai intesitas orgasme, frekuensi bercinta, serta kepuasan bercinta yang dikaitkan dengan cara perempuan memilih pasangan. Hasilnya bahwa perempuan bisa dapatkan orgasme dahysat jika pasangan lucu, percaya diri dan berasal dari keluarga kaya.

Studi ini dilakukan terhadap wanita heteroseksual oleh psikolog George Gallup dan kolega dari University of Albany.

"Pasangan yang memiliki selera humor yang tinggi biasanya memiliki tingkat percaya diri yang tinggi. Apalagi jika ditambah berasal dari keluarga kaya akan membuat perempuan lebih sering berhubungan seks dan frekuensi orgasme lebih sering," terang peneliti seperti dilansir Daily Mail pada Minggu (15/11/2014).

 

Baca Juga

Lupakan Aneka Posisi, 5 Hal Ini Buat Bercinta Menyenangkan

7 Penyebab Perempuan Sulit Dapatkan Orgasme

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini