Sukses

Susah Toilet, Perempuan Bisa Pipis Berdiri dengan GoGirl

Liputan6.com, Jakarta Perempuan tak seperti pria yang mudah buang air kecil di manapun dengan berdiri. Ketika mendapatkan dudukan toilet yang tak bersih atau antrean panjang perempuan biasanya berpikir memakainya.

Tapi, kini ada perangkat yang memungkinkan perempuan buang air kecil berdiri, tapi tetap bersih dan rapi.

Perangkat tersebut disebut GoGirl yang berwarna merah muda tersebut bisa dipakai wanita manapun dan penggunaannya juga mudah. Perangkat tersebut terbuat dari silikon kelas medis.

Produk bersegel tersebut memastikan penggunanya tetap bersih dan bebas percikan dari air seni (urine) ketika sedang bepergian atau berada di dalam mobil.

Perangkat GoGirl fleksibel dan dilengkapi dengan tabung sehingga Anda bisa menyimpannya dan membuangnya setelah digunakan.

Anda juga bisa dengan mudah menyimpannya di tas, laci, dan saku. Selain itu, produk GoGirl bisa digunakan kembali, tapi pastikan Anda mencucinya dengan hati-hati.

Apabila Anda wanita yang sering bepergian tapi membenci toilet duduk, Anda beruntung. Mungkin ini terlihat sebagai konsep yang baru buat Anda. Tapi, menurut situsnya, perempuan di Eropa sudah menggunakan perangkat buang air kecil ini selama bertahun-tahun.

Setelah Anda berlatih menggunakannya satu atau dua kali, Anda akan terbiasa memakai GoGirl, seperti dilansir designntrend, Senin (12/5/2014).