Sukses

[VIDEO] Tabrakan Mobil Terekam CCTV dan Ibrahimovic Main Tenis

2 Dari 4 penumpang berhasil diselamatkan dari kecelakaan nahas tersebut. Ibrahimovic sempat menendang bola bukan dengan raketnya.

Sebuah kecelakaan lalulintas tragis terjadi di Kota China Zibo, China. Sebuah mobil berkecepatan tinggi menabrak tiang di pembatas jalan dan terbakar. Kejadian itu terekam kamera pemantau CCTV lalulintas.

Dalam tayangan Jendela Dunia Liputan 6 SCTV, Selasa (5/11/2013), sebuah rekaman kamera CCTV di Jalan Kota Zibo, China merekam detik-detik menegangkan saat kecelakaan. Sebuah mobil hatchback berwarna merag melaju dengan kecepatan tinggi oleng dan menghantam tiang lampu jalanan. Sesaat kemudian api pun muncul dari kap sebelum akhirnya mobil hangus terbakar.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi berusaha keras menyelamatkan penumpang yang terjeebak di dalam mobil nahas yang terbakar itu. 2 Dari 4 penumpang berhasil diselamatkan.

Sementara, pengunjung mal di New Jersey, Amerika Serikat, panik ketika seorang pria menenteng senjata api masuk ke pusat perbelanjaan dan melepaskan beberapa kali tembakan. Polisi segera mengerahkan ratusan personil untuk mengevakuasi para pengunjung dan mencari pelaku penembakan yang diduga masih berada di dalam mal.

Di London, Inggris, sebuah lukisan raksasa Monalisa dipajang di Clapham Common. Karya seni ini dibuat dari 84 foto yang disusun hingga membentuk lukisan mahakarya Leonardo da Vinci tersebut. Lukisan raksasa ini diklaim 85 kali lebih besar daripada lukisan aslinya.

Penonton ajang Paris Masters dikejutkan dengan kedatangan pemain bola Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic memberikan ucapan selamat kepada rekannya, Djokovic yang berhasil mengalahkan Roger Federer dalam ajang itu. Ibrahimovic pun diundang turun ke lapangan dan sedikit menunjukkan aksinya bermain tenis. Karena tak terbiasa bermain dengan raket, pesepakbola klub Paris Saint-German itu pun menendang bola tenis dengan kakinya. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini