Sukses

[VIDEO] Rekor Dunia Baru, Anjing Terkecil Hingga Motor Terbesar

Milly adalah anjing terkecil di dunia.

Anjing mungil dari Puerto Rico bernama Milly ini, pasti sukses membuat gemas siapa saja yang melihatnya. Milly adalah anjing terkecil di dunia.

Tinggi anjing jenis Chihuahua itu hanya 3,8 inchi atau kurang dari 10 centimeter. Saking kecilnya anjing ini hampir muat dalam genggaman pemiliknya, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (13/9/2013).

Selain Milly, masih ada beberapa benda dengan ukuran fantastis lainnya yang juga tercatat dalam rekor terbaru Guinness Book of World Records.

Pecinta motor gede akan terkesan melihat motor yang satu ini. Ukurannya benar-benar besar, setinggi 5,10 meter dari tanah hingga ke stangnya. Motor milik warga Italia, Fabio Reggiani itu dinobatkan sebagai motor terbesar di dunia.

Tapi di Texas, Amerika Serikat, sebuah mobil mini tercipta dari kereta bayi bekas dan roda sepeda. Meskipun hanya memiliki lebar 65,41 centimeter dengan tinggi 63,5 centimeter, mobil mini ini bisa melaju di jalan raya. Bagi sang pencipta mobil ini, Austin Coulson, ukuran lebih besar tak selalu berarti lebih baik. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.