Sukses

Sifatnya Sering Disalahartikan, Ini 5 Zodiak Paling Dibenci

Berikut ini 5 zodiak yang kerap dibenci lantaran sifatnya kerap disalahartikan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebenarnya, zodiak ini karena datang dari kesalahpahaman dan rendahnya masalah kecocokan secara umum antara satu sama lain.

Sehingga membuat beberapa orang memilih untuk menghindari tanda-tanda zodiak ini.

Ada sifat tertentu yang disalahartikan atau dianggap sebaliknya. Berikut ini 5 zodiak paling dibenci, dikutip dari laman India Times, Selasa (2/4/2024):

1. Aries

Aries sangat tegas dan kompetitif dan sifat-sifat ini dapat dilihat sebagai kualitas kepemimpinan, namun beberapa orang mungkin menganggap Aries terlalu agresif atau memaksa. Sifat impulsif mereka juga dapat menimbulkan konflik dalam beberapa situasi.

2.Scorpio

Scorpio sering disalahpahami karena sifatnya yang intens dan misterius. Mereka cenderung tertutup dan menjaga emosi mereka, yang bagi sebagian orang mungkin terlihat tertutup atau jauh. Namun kesetiaan dan semangat mereka dihargai oleh mereka yang memahaminya.

3. Capricorn

Capricorn sering kali terlihat sangat fokus pada tujuannya, yang dapat diartikan sebagai kecenderungan gila kerja. Kepraktisan dan ambisi mereka terkadang dianggap dingin atau jauh, tetapi mereka menghargai stabilitas dan kesuksesan.

4. Aquarius

Aquarius dikenal karena pemikiran intelektual dan tidak konvensional mereka. Beberapa orang mungkin menganggap mereka terlalu eksentrik atau tidak terikat, karena mereka cenderung memprioritaskan cita-cita dan tujuan mereka daripada emosi pribadi. Namun, ide-ide inovatif mereka bisa menyegarkan.

5. Sagitarius

Saggis memiliki keinginan kuat akan kebebasan dan petualangan, yang terkadang dapat menyebabkan masalah komitmen atau impulsif dalam hubungan. Meskipun mereka menghargai kejujuran dan kebenaran, sikap blak-blakan mereka mungkin disalahartikan sebagai ketidakpekaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Zodiak Ini Kuat Hidup sebagai Jomblo, Anda Termasuk?

Banyak orang pasti ingin hidup dengan pasangan. Menua bersama, dan menghabiskan waktu setiap saat dengan pasangan. Namun uniknya, ada sejumlah orang berdasarkan zodiaknya yang lebih memilih hidup sendiri.

Tak punya pacar dan pasangan tak jadi masalah. Pasalnya, mereka memang suka hidup menyendiri.

Dikutip dari laman yourtango.com, Senin (1/4/2024) berikut 5 zodiak yang betah hidup sebagai jomblo:

Scorpio (23 Oktober-21 November) 

Scorpio adalah zodiak yang paling kuat lajang di antara semuanya. Alasannya, lantaran Scorpio lebih suka menyendiri.

Scorpio suka menyelami pikirannya sendiri, terutama ketika mereka menyukai seseorang. Mereka suka mencoba mencari tahu informasi soal pasangannya.

Scorpio ingin mencari tahu apa yang mereka tawarkan dalam hubungan mereka untuk menjadi pasangan terbaik. Namun jika Scorpio merasa privasi mereka dilanggar atau ada kepalsuan dalam hubungan mereka, mereka tidak punya masalah menjadi pasangan yang baik bagi diri mereka sendiri.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.