Sukses

5 Zodiak Paling Cengeng, Mudah Menangis Liat Hal Sedih

Berikut ini adalah lima zodiak yang sensitif alias cengeng.

Liputan6.com, Jakarta - Emosi adalah bagian yang tak bisa lepas dari perasaan manusia. Meskipun beberapa orang memiliki sikap yang tabah, ada pula yang mengungkapkan perasaannya secara terbuka.

Dalam ranah astrologi, zodiak tertentu lebih cenderung menitikkan air mata atas hal-hal kecil yang menyentuh hatinya.

Berikut adalah lima zodiak yang sensitif alias cengeng, dikutip dari laman astrotalk.com, Jumat (22/3/2024):

1. Cancer

Cancer, zodiak berzodiak dengan elemen air yang dikuasai oleh bulan, terkenal dengan kedalaman emosi dan kepekaannya.

Individu yang lahir dengan tanda dan zodiak ini secara alami selaras dengan perasaan mereka sendiri serta emosi orang-orang di sekitar mereka.

Empati Cancer sering kali membuat mereka menangis, entah itu saat menonton film yang menyentuh hati atau menyaksikan tindakan kebaikan.

2. Pisces

Pisces, tanda air lainnya yang berkaitan dengan Neptunus -- dijuluki planet mimpi dan emosi.

Pisces memiliki imajinasi yang jelas yang memungkinkan mereka terhubung secara mendalam dengan emosi dan dunia di sekitar mereka. Air mata mereka mengalir dengan mudah sebagai respons terhadap keindahan, seni, dan perasaan orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio, zodiak dengan elemen air yang dipengaruhi oleh Pluto dan Mars, mengalami emosi yang intens.

Meskipun mereka tidak secara terbuka menunjukkan kerentanan mereka, air mata sering kali mengalir pada saat-saat ketika ada resonansi emosional yang mendalam.

Baik itu pengalaman pribadi yang mendalam atau reaksi empati, air mata Scorpio mengungkapkan lanskap emosional mereka yang kompleks.

 

3 dari 4 halaman

4. Taurus

Taurus, zodiak yang dipengaruhi oleh Venus, memiliki sisi sensitif dan lembut yang sering kali muncul secara tidak terduga.

Meski terlihat membumi dan praktis, air mata orang dengan zodiak Taurus dipicu oleh momen sentimental, nostalgia, dan tindakan kebaikan yang menyentuh hati mereka.

 

4 dari 4 halaman

5. Libra

Libra adalah zodiak berelemen udara yang berkaitan dengan Venus, mencari harmoni dan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan, termasuk emosi.

Air mata mereka sering kali merupakan respons terhadap energi emosional di sekitar mereka, sehingga membuat mereka peka terhadap perubahan dalam hubungan dan lingkungan.

Air mata para Libra mengalir ketika mereka merasakan ketidakharmonisan emosional atau ketika mereka menyaksikan ketidakadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.