Sukses

4 Zodiak Paling Playing Victim, Selalu Merasa Jadi Korban

Empat zodiak ini dianggap yang paling ahli dalam memutar fakta. Meyakinkan banyak orang bahwa dirinya adalah korban, padahal mereka adalah pelaku utamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Empat zodiak ini dianggap yang paling ahli dalam memutar fakta. Meyakinkan banyak orang bahwa dirinya adalah korban, padahal mereka adalah pelaku utamanya.

Lewat kemahiran dalam memanipulasi kejadian, membuat empat zodiak ini diyakini paling playing victim.

Playing victim merupakan kondisi yang terjadi saat seseorang merasa dirinya adalah korban dari sesuatu hal buruk yang ia alami.

Dikutip dari laman collective.world, Kamis (21/3/2024) berikut ini 4 zodiak paling playing victim:

Cancer

Jangan biarkan kepekaan mereka membodohi Anda, Cancer bisa menjadi zodiak yang paling manipulatif secara emosional.

Kecerdasan emosional mereka yang tinggi membuat zodiak ini sangat berbahaya. Cancer tahu cara membaca orang dan memanfaatkannya untuk keuntungan mereka.

Sentimentalitas mereka bertindak sebagai tabir yang melindungi mereka dari kecurigaan apa pun. Mereka dengan ahlinya dapat menarik sifat-sifat lembut Anda, bahkan ketika Andalah yang mereka salahkan, dan membuat Anda percaya bahwa mereka adalah korbannya.

Cancer ahli dalam membalikkan keadaan dan membuat Anda percaya bahwa Anda punya sesuatu untuk dimintai maaf ketika merekalah yang bersalah. Cancer mahir menemukan cara untuk menyalahkan Anda atas tindakan salah mereka.

Leo

Seperti Cancer, Leo memiliki kemampuan kepekaan yang mendalam, dan mereka memiliki hati yang sangat murah hati. Namun, mereka adalah sosok yang dinilai sangat angkuh.

Mereka memiliki rasa pentingnya yang sangat tinggi dan sikap mereka yang menyebut: “Saya tidak pernah berbuat salah”.

Jadi, dengan pernyataan tersebut Leo tak akan pernah mengakui kesalahan mereka. Mereka sangat strategis dalam membuat diri mereka menjadi korban padahal sebenarnya merekalah penjahatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang penuh gairah dengan kualitas persuasif dan kepemimpinan yang luar biasa.

Mereka yang lahir di bawah tanda zodiak ini juga sangat sensitif dan penuh gairah, tetapi sebenarnya kemampuan mereka yang mendalam untuk menyimpan dendamlah yang mendorong mereka untuk memanipulasi orang lain di sekitar mereka agar mereka percaya bahwa mereka adalah korbannya.

Scorpio menyimpan keluhan dan meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka sama sekali tidak bersalah. Luka emosional di masa lalu dapat menghalangi mereka untuk menerima kesalahan apa pun.

 

3 dari 3 halaman

Pisces

Meskipun Pisces manis, penyayang, baik hati, perhatian, dan sensitif, mereka juga bisa sangat manipulatif secara emosional. Zodiak ini ahli dalam memerankan peran sebagai korban.

Mereka memiliki kemampuan untuk mendapatkan empati orang lain dan membuat orang lain merasa kasihan.

Kerapuhan dan ketidakegoisan mereka memudahkan mereka mempermainkan simpati Anda dan percaya bahwa mereka tidak bersalah padahal sebenarnya merekalah yang patut disalahkan.

Sama seperti sesama zodiak Cancer, Pisces sangat cerdas secara emosional dan memanfaatkannya untuk keuntungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.