Sukses

4 Potret Bodyguard Ganteng Pangeran William yang Curi Perhatian Warganet

Berikut ini empat potret Rob Dixon, bodyguard ganteng yang mendampingi Pangeran William dan Putri Kate Middleton.

Liputan6.com, London - Para bodyguard atau pengawal kerajaan Inggris belakangan tengah jadi sorotan. Sebelumnya, pengawal Raja Charles III menjadi perhatian warganet karena dinilai berparas tampan.

Nama bodyguard ganteng tersebut adalah Mayor Johnny Thompson. Sosoknya sendiri bukan orang baru di lingkungan Kerajaan Inggris. Sebelumnya, dia tercatat sebagai salah satu pengawal paling senior mendiang Ratu Elizabeth II dan sudah sering tersorot kamera.

Belakangan ada pengawal lain yang juga menarik keingintahuan warganet selama penobatan Raja Charles III serta dalam acara-acara sebelumnya. Mengutip news.italy24.press, Selasa (1/7/2023), bodyguard Pangeran William yang bernama Rob Dixon yang telah mencuri perhatian khalayak online.

"Ya ampun dia keren, satu lagi yang mencuri perhatian selain Mayor (Johnny Thompson)," komentar akun Twitter @Madridistauk1.

Komentar menyanjung sang bodyguard pun dialamatkan kepada Rob Dixon. "Satu lagi, Hot Staff Hall of Fame!," ucap akun @lady_wholunches.

Pengawal kerajaan Inggris berusia 43 tahun itu tak begitu tertutup dengan kehidupan pribadinya jika dibandingkan Mayor Johnny Thompson.

Di profil LinkedIn-nya, Rob Dixon mendefinisikan diri sebagai Equerry to TRH The Prince and Princess of Wales, Istana Kensington. Berlatar perwira Angkatan Laut Kerajaan yang berspesialisasi dalam penerbangan maritim sebagai instruktur helikopter yang berkualifikasi, dan pilot Wildcat HMA Mk2, keterampilan yang dibagikan dengan William.

Dalam CV online-nya, Rob Dixon menyatakan bahwa ia lulus dari Amersham Grammar School pada tahun 1997, kemudian melanjutkan pendidikan di Joint Services Command and Staff College, akademi militer Shrivenham, dan bertugas di Royal Navy selama hampir 22 tahun.

Berikut ini empat potret Rob Dixon, bodyguard ganteng yang mendampingi Pangeran William, melansir sejumlah sumber, Selasa (18/7/2023):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rob Dixon dikabarkan menjadi bodyguard Pangeran William dan Kate Middleton pada 2020.

3 dari 5 halaman

2. Ada apa dengan para pengawal yang tampan? Pertama ada Johnny Thompson sekarang Rob Dixon. Para pengawal itu mencerahkan hari, tulis seorang netizen di akun Twitter @thomsom_julia.

4 dari 5 halaman

3. Sebagai pengawal Pangeran dan Putri Wales, Rob Dixon kerap difoto bersama para bangsawan pada sejumlah acara penting, termasuk pemakaman Pangeran Philip, Duke of Edinburgh di Kastil Windsor dan acara berjaga yang diadakan untuk menghormati mendiang Ratu Elizabeth II di Westminster Hall tahun 2022 lalu.

5 dari 5 halaman

4. Sebelum bergabung dengan royal household kerajaan Inggris, Rob Dixon menghabiskan 22 tahun lima bulan bekerja untuk Royal Navy atau Angkatan Laut Kerajaan Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini