Sukses

Sosok Putih Melayang-layang Diklaim Hantu di Pantai Inggris Bikin Wanita ini Ketakutan

Seorang wanita kaget setelah dia melihat sosok putih seperti hantu melayang-layang saat dirinya berkunjung ke pantai yang ada di Inggris.

Liputan6.com, Cleethorpes - Seorang wanita benar-benar ketakutan setelah dirinya melihat sosok putih seperti hantu melayang-layang ketika dia berkunjung ke pantai yang ada di Inggris.

Mengutip dari mirror.co.uk, Senin (15/5/2023), wanita yang ingin namanya tetap anonim ini, awalnya sedang berjalan-jalan ketika dia melihat sosok putih di pantai dari kejauhan yang dia yakini berhubungan dengan dunia lain.

Pertemuan menakutkan itu terjadi pada 11 Mei 2023 di pantai Cleethorpes di tengah kabut tebal.

Pejalan itu dengan cepat berhasil mengambil dua foto penampakan sebelum kembali ke mobilnya. Dia memposting foto untuk melihat apa yang orang lain akan lakukan untuk mereka.

Dia menegaskan bahwa dia tidak bisa melihat apakah gambar hantu itu berisi seseorang atau "sesuatu hal yang gaib".

Dia mengatakan kepada Grimsby Live, "Saya melihat sosok putih yang tampak aneh ini mengambang di pantai pada Kamis (11/5) malam. Saya benar-benar takut, jadi saya segera mengambil beberapa foto dan melompat ke mobil saya. Suasana malam yang begitu sunyi dan berkabut membuatnya terasa menyeramkan," ucapnya.

Dia mendesak orang-orang di daerah itu untuk mewaspadainya, "Saya tidak yakin apakah itu orang atau sesuatu yang lain," tambahnya kembali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beberapa Penampakan Sering Terlihat di Tempat ini

Apakah sosok itu akibat dari kabut tebal atau sesuatu yang lebih menyeramkan, tentu saja penampakan ini bukan pertama kalinya orang melaporkan kejadian hantu di Cleethorpes. 

Menurut paranormal di situs PsychicWorld.com, beberapa orang mengklaim telah melihat hantu lelaki tua yang menghantui situs Wonderland. Beberapa orang melaporkan mendengar nama mereka dipanggil, tetapi jika mereka melihat hantu itu, penampakan tersebut akan menghilang saat terlihat.

Legenda lokal juga mengatakan bahwa, ada sesosok roh yang tidak mengancam, merupakan seorang pekerja yang kehilangan nyawanya di kereta hantu, dan telah menghantui situs tersebut sejak saat itu.

Ada juga cerita hantu tentang bekas Imperial Hotel. Struktur rumah pelatih Victoria berusia 115 tahun yang menghias sudut Blundell Avenue dan Grimsby Road di Cleethorpes, yang memiliki atap pelana Belanda, dan legenda itu tetap ada, bekas hotel ini dihantui oleh hantu seorang pelayan Victoria.

Ada juga cerita yang menyatakan seorang wanita muda hamil dan dikurung di lantai atas untuk menghindari rasa malu keluarganya.

 

3 dari 4 halaman

Paranormal Pernah Menemukan Arwah Nelayan

Para pemburu hantu juga mengklaim telah menemukan arwah seorang nelayan yang hilang dan seorang wanita hamil yang menangis tersedu-sedu di hotel tua tersebut.

Selama bertahun-tahun, banyak kejadian yang melaporkan mengenai hantu dengan benda-benda yang dipindahkan secara misterius dan peralatan listrik menyala dan mati, dan beberapa mengklaim merasakan sensasi aneh di sekitar mereka. Bangunan itu kemudian berubah menjadi rumah susun.

Dan kembali ke ujung pantai resort, meskipun The Coliseum di Cleethorpes High Street telah berganti nama dan digunakan selama bertahun-tahun, desas-desus tetap ada, dan ketika masa itu dikenal sebagai Baton Rouge, yang juga diganggu oleh insiden yang tidak dapat dijelaskan, tempat itu berhantu.

Pintu-pintu dibanting di malam hari, botol-botol berjatuhan dari rak, lampu dinyalakan - dan banyak desas-desus tentang hantu wanita yang melayang-layang.

 

4 dari 4 halaman

Misteri Penampakan Nenek Tua dalam Bus Pariwisata

Berbicara mengenai penampakan, pengalaman mistis kerap menghantui penumpang bus wisata saat hendak ke Yogyakarta. Mereka melakukan perjalanan malam menaiki bus melewati tol.

Pengalaman tersebut dialami salah seorang mahasiswa sebut saja Bela. Dia bersama wisatawan lain menuju Yogyakarta dengan bus pariwisata.

Saat itu, semua orang semangat dan antusias di perjalanan. Namun, ketika bus berhenti di salah satu rest area, ada beberapa hal yang dirasa ganjal. 

Mulai dari cahaya lampu di dalam bus berkedip, hingga alat musik yang sebelumnya diputar tiba-tiba mati. 

Seluruh penumpang bus menjadi bingung, tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Namun, tidak lama kemudian, bus kembali melanjutkan perjalanan.

"Saat perjalanan di bangku belakang saya mendengar suara riuh ramai dan memang penumpang sedang bercengkrama di dalam bus," sebut Bela.

Namun karena penasaran, Bela menghampiri dan bergabung dalam keriuhan mereka.

Baca selengkapnya di sini... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini