Sukses

Son Ye Jin Ungkap Alasan Nikahi Hyun Bin: Merasa Aman dan Dilindungi

Aktris Son Ye Jin bercerita apa saja yang membuatnya jatuh cinta dengan Hyun Bin.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Son Ye Jin (40) dan Hyun Bin (39) memutuskan untuk menikah pada Maret 2022. Hubungan kedua aktor itu disorot luas berkat drama Crash Landing on You.

Keduanya telah sama-sama menyampaikan pernyataan terkait rencana pernikahan mereka. Son Ye Jin berkata ia menyukai Hyun Bin karena merasa terlindungi. 

"Hanya bersamanya, saya merasa hangat dan dilindungi. Tolong bantu kami merayakan awal masa depan kami," ucap Son Ye Jin melalui Instagram. 

Son Ye Jin berkata siap menghabiskan sisa hidupnya bersama Hyun Bin. Ia bercerita bahwa hubungannya dengan Hyun Bin tumbuh dengan alami. 

"Tetapi bukankah itu takdir?" ujarnya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Maret 2022

Perwakilan agensi Son Ye Jin memberi pernyataan resmi bahwa pasangan yang dikenal dengan nama BinJin Couple ini akan menikah bulan depan.

"Keduanya yang telah berkencan dengan dukungan hangat dan perhatian banyak orang, berencana untuk mengadakan upacara pernikahan mereka pada bulan Maret di suatu tempat di Seoul," kata pihak agensi MS Team Entertainment dikutip dari Koreaboo. 

Rencananya, upacara pernikahan hanya akan dihadiri pihak keluarga dan orang-orang terdekat untuk mencegah penularan COVID-19.

"Karena pandemi, mengingat ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang, mereka akan mengadakan upacara pribadi hanya dengan orangtua dan kenalan dari kedua belah pihak," ungkap agensi.

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.