Sukses

Petaka Hantu Gadungan Menakuti Tetangga, Wanita Ini Malah Ditembak Mati

Berniat untuk menakuti tetangga, aksi wanita ini malah berakibat fatal.

Liputan6.com, Kota Meksiko - Seorang wanita Meksiko dilaporkan tewas tertembak gara-gara aksinya berpakaian hantu untuk menakut-nakuti tetangganya berujung fatal.

Korban tanpa identitas, yang diperkirakan berusia antara 20-25 tahun, berkeliaran di jalan-jalan di Naucalpan de Juarez, Meksiko, mengenakan gaun putih dan kerudung. Dia mulai menakut-nakuti penduduk di lingkungan San Miguel Doram pada 15 Oktober.

Dia berdandan sebagai “Weeping Woman”, yang dikenal sebagai “La Lloronaa” di Amerika latin, atau hantu yang berjalan di jalanan meratapi kematian anak-anaknya.

Menurut cerita rakyat, sosok menakutkan berjalan di Bumi dalam keputusasaan setelah menenggelamkan kedua anaknya di sungai dalam kemarahan setelah melihat suaminya dengan wanita lain, seperti dilansir dari New York Post, Senin (25/10/2021).

Penduduk setempat mengatakan mereka melihat wanita hantu berkeliaran di daerah itu pada 15 Oktober sambil berteriak "ay mis hijos" yang berarti "oh anak-anakku".

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perayaan Orang Mati di Meksiko

Seorang warga merekam kejenakaan wanita itu beberapa saat sebelum dia dilaporkan ditembak mati dengan beberapa peluru oleh tetangga yang ketakutan.

Menurut laporan lokal, penembak yang ketakutan melarikan diri setelah melepaskan tembakan ke arah wanita itu.

Polisi Kota Meksiko City belum mengungkapkan identitas korban dan tidak ada penangkapan yang dilaporkan sehubungan dengan penembakan itu.

Otoritas negara bagian dilaporkan telah meluncurkan penyelidikan atas insiden mengejutkan tersebut.

Insiden tersebut terjadi saat ribuan orang bersiap untuk perayaan Hari Orang Mati di seluruh Meksiko dan Halloween.

Video Weeping Woman telah dibagikan di media sosial serta gambar mengerikan yang diduga menunjukkan korban.

Anak-anak sering diberi tahu kisah mengerikan dalam upaya untuk mendorong mereka agar tidak berkeliaran setelah gelap.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.