Sukses

Mengenal Alexandra Cooper, Salah Satu Podcaster Spotify dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Alexandra Cooper, seorang pembawa acara yang menjadi salah satu podcaster dengan bayaran tertinggi melalui Podcast nya Call Her Daddy di Spotify.

Liputan6.com, Jakarta - Alexandra Cooper atau yang biasa dipanggil dengan Alex Cooper, adalah seorang pembawa acara atau yang biasa disebut dengan podcaster dalam Podcast Call Her Daddy di Spotify. Alex menandatangani kesepakatan dengan Spotify untuk membuat Podcast bergenre sex and relationship.

Ia bekerja sama dengan Spotify dengan bayaran Rp 852 M, dan menjadi salah satu podcaster yang paling beruntung di dunia. Dilansir BBC, Selasa (12/10/2021), Alex bergabung dengan podcaster Spotify populer lainnya seperti Joe Rogan, Dax Shephard dan Michelle & Barack Obama.

"Jika ada yang datang kepada saya dan mengatakan 'Oh, saya hanya ingin memulai podcast', saya akan memberi mereka saran bahwa mereka pada dasarnya tidak hanya harus memiliki rencana bisnis, tetapi juga rencana kreatif" kata Alex.

"Begitu banyak selebritas yang mencoba melakukannya dan terkadang gagal atau mereka tidak dapat mempertahankan penonton." tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Podcast Call Her Daddy

Call Her Daddy baru dimulai tiga tahun lalu dengan Co-Host Sofia Franklyn, namun Sofia telah berhenti pada tahun lalu. Podcast ini menjadi wadah untuk obrolan kehidupan kencan mereka para remaja-dewasa yang baru saja lulus dari Universitas di New York.

Namun, kini obrolan itu berkembang menjadi lebih dewasa, seperti mencakup masalah kesehatan mental dan percakapan tentang pergi ke terapi.

Dalam Podcast Call Her Daddy, terdapat beberapa episode yang direkam sehingga dihitung memiliki segmen khusus tentang seks, sehingga seperti tidak autentik dengan materi keseluruhan Podcast tersebut.

"Saya pikir selama pandemi, hubungan yang paling saya fokuskan adalah terapi dan saya pikir saya sangat bersemangat untuk membahas tentang itu sekarang," kata Alex.

Sebelumnya, Call Her Daddy pernah dikritik karena saran kencannya, yang berfokus pada cara menyenangkan pria. Alex mengatakan sebagai seorang podcaster dia memang membuat kesalahan pada saat itu dengan saran yang dia berikan. Alex juga menambahkan bahwa pembahasan podcastnya di Spotify akan berubah untuk mencerminkan hidupnya sekarang, yang kini sudah dewasa dan sedang menjalin hubungan.

 

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.