Sukses

14 Selebritas Ini Masih Cantik dan Ganteng Meski Usia Bertambah

Sering membintangi banyak film, selebritas ini masih cantik dan ganteng alias tidak menua meskipun usianya terus bertambah.

Liputan6.com, Jakarta - Jika dibandingkan menonton film lama dengan film baru, ada suatu hal yang menakjubkan. Selain film yang dapat menghibur hati, kamu juga akan melihat aktor yang sama tampak tidak terlihat lebih tua.

Misalnya menonton film Passengers (2008) dan Locked Down (2021) dengan Anne Hathaway yang tampak awet muda membuat penontonnya selalu kagum dengan penampilannya.

Lalu Vin Diesel, aktor utama yang selalu mengisi film layar lebar The Fast and The Furious, terlihat tampak tidak berubah.  

Beberapa dari mereka memiliki kerutan, rambut mulai beruban, tetapi hal-hal tersebut hanya membuat mereka lebih menarik. Berikut 14 selebritas yang masih tampak sama meskipun usianya terus bertambah, seperti dilansir dari Bright Side, Senin (23/08/2021):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 15 halaman

1. Anne Hathaway

Penampilan Anne Hathaway tampak tidak berubah sedikit pun sejak rilis Passengers pada 2008, dan salah satu film terbarunya yang berjudul Locked Down.

3 dari 15 halaman

2. Michelle Rodriguez

Michelle Rodriguez pernah membintangi film bagian keempat The Fast and The Furious saat usianya berusia 31 tahun.

Dalam bagian kesembilan, 12 tahun kemudian, tanpa ada perubahan dalam penampilannya.

4 dari 15 halaman

3. Vin Diesel

Vin Diesel yang tampan, juga dikenal sebagai Dominic Toretto dari The Fast and the Furious, juga tidak tampak terlihat tua. 

Dia tampaknya memiliki beberapa kerutan di bagian kesembilan dibandingkan dengan yang keempat, tetapi itu hanya membuatnya terlihat lebih menawan.

5 dari 15 halaman

4. Angelina Jolie

Waktu seperti berhenti hanya untuk Angelina Jolie. Pada tahun 2008, dia tampak hebat di Changeling ketika dia berusia 33 tahun. Dan pada tahun 2020, dia di Come Away dan terlihat sama.

6 dari 15 halaman

5. Martin Freeman

Meskipun rambutnya sudah sedikit beruban, wajah Martin Freeman tidak akan menjadi tua. Dalam film Nativiy! usianya 38 tahun, dan pada film Breeders dia sudah berusia 49 tahun.

7 dari 15 halaman

6. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston tidak banyak berubah sejak rilis Rumor Has It di  mana dia baru berusia 36 tahun. Pada tahun 2021, sebuah trailer untuk The Morning Show dirilis, dan Jennifer Aniston masih terlihat hebat pada usia 52 tahun.

8 dari 15 halaman

7. Reese Witherspoon

Pada usia  31 tahun, Reese Witherspoon membintangi sebuah drama, Rendition. Lalu, pada 2020, ketika usianya 44 tahun, dia muncul di Little Fires Everywhere. Seperti tidak melihat banyak perubahan dalam penampilannya selain kehilangan poninya.

9 dari 15 halaman

8. Gwyneth Paltrow

Tampaknya Gwyneth Paltrow semakin memesona seiring bertambah usianya. Lihat saja penampilannya di film Two Lovers tahun 2008 dibandingkan dengan penampilannya di serial The Politician yang dimulai sejak 2019.

10 dari 15 halaman

9. Rachel Weiszo

Pada 2007, Rachel Weisz memikat semua orang di My Blueberry Nights. Kala itu usianya baru 37 tahun saat itu. 14 tahun kemudian, dia muncul membintangi film Black Widow, dan dia tidak menua sedikit pun.

11 dari 15 halaman

10. Uma Thurman

Uma Thurman juga tidak bertambah tua. Saat dia membintangi film The Accidental Husband pada usia 38 tahun, dan kemudian di The War with Grandpa mana dia berusia 50 tahun.

12 dari 15 halaman

11. Charlize Theron

Pada 2008, Charlize Theron mengambil peran yang sulit dalam film Argentina, The Burning Plain. Kemudian pada 2021, dia berada di F9 dengan tampilan baru yang membuat kagum jutaan penggemarnya.

13 dari 15 halaman

12. Monica Belluci

Tampaknya tubuh Monica Bellucci memiliki semacam program yang tidak membiarkannya menua. Dalam film Le deuxieme souffle di mana dia berusia 43 tahun, dan 12 tahun kemudian di Les plus belles années d'une vie tidak ada perubahan yang diberikan.

14 dari 15 halaman

13. Will Smith

Will Smith sangat memukau seiring bertambahnya usia. Penampilannya terlihat sama di Seven Pounds 13 tahun yang lalu, dan kemudian di Bad Boys for Life yang dirilis pada tahun 2020.

15 dari 15 halaman

14. Kate Beckinsale

Kate Beckinsale juga tidak bertambah tua. Wajahnya tampak sama ketika kamu melihatnya di Snow Angels di mana dia berusia 34 tahun, dan dalam film Jolt tahun 2021.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.