Sukses

Atas Nama Cinta, Wanita Ini Masukan Nama Mantan Jadi Ahli Waris

Liputan6.com, Guandong - Seorang gadis 29 tahun di China menulis surat wasiat, memasukkan nama mantan kekasihnya ke daftar ahli waris. Nama sang mantan masuk bersama ibu si gadis. Si mantan kebagian tabungannya, dan ibu mendapat harta kekayaan.

Menurut Oriental Daily yang dilansir World of Buzz pada Selasa (13/4), gadis bernama Lili itu menyusun surat wasiatnya di bank Guangdong, China. 

Butuh waktu tiga jam untuk menyelesaikan semua proses pembagian warisannya.

Isi surat wasiat itu termasuk hartanya dan puluhan ribu yuan (puluhan hingga jutaan rupiah), yang diperoleh Lili dari pekerjaannya. Dia meninggalkan rumahnya untuk ibunya dan tabungannya untuk pacar pertamanya.

Dia mengatakan bahwa meskipun dia mengakhiri hubungan dengannya sejak lama, dia selalu bersyukur atas hubungan itu dan cinta pertamanya yang membantunya selama periode pertumbuhan itu.

Dia menambahkan bahwa menulis surat wasiat ada di daftar keinginannya ketika dia berusia 30 tahun.

Ketika dia duduk di bangku sekolah menengah pertama, keluarganya pernah mengalami tragedi dan dia menyadari bahwa hidup tidak pasti karena kematian dapat menimpa siapa saja di usia muda. Menulis wasiat juga merupakan cara untuk mempersiapkan hari hujan.

Setelah membuat wasiat, Lili merasa lega dan hatinya damai, lapor World of Buzz.

2 dari 3 halaman

Pasangan di Ukraina Pilih Borgol Tangan Selama 3 Bulan

Jika seorang wanita memilih memberikan mantan kekasih warisan, maka beda halnya dengan pasangan asal Ukraina. Pasang anak muda bernama Alexander dan Viktoria, memutuskan untuk merayakan Hari Valentine dengan cara yang sedikit berbeda.

Pada 14 Februari 2021, mereka pergi ke Kiev untuk dirantai dan disegel bersama oleh perwakilan dari daftar catatan nasional negara itu.

Tujuan mereka adalah untuk selalu berdampingan pada setiap momen selama tiga bulan ke depan, termasuk ketika tidur, mandi, bahkan pergi ke toilet bersama, demikian dikutip dari laman Oddity Central untuk berita terkini pada Jumat (19/2).

"Kami akan mencetak rekor," kata Alexander kepada wartawan Ukraina.

"Ada rantai yang mengikat kami, dan semua tautan rantainya dilas dengan kuat. Tautan terakhir ditutup dengan segel dari daftar catatan nasional." tambahnya.

Pasangan muda ini mengatakan bahwa mereka yakin mereka dapat bertahan selama tiga bulan dengan dirantai bersama.

Namun jika mereka memutuskan untuk berhenti sebelum mencapai tujuan mereka, maka membutuhkan seseorang untuk memotong rantai dengan alat pemotong khusus, ungkap Vitaly Zorin, perwakilan dari daftar catatan nasional Ukraina.

Zorin menambahkan bahwa dia memeriksa apakah Alexander dan Viktoria waras sebelum menerima untuk mengawasi eksperimen romantis mereka.

 

Reporter: Lianna Leticia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Berikut Ini: