Sukses

Bangun Brand Awareness, Produk Kopi hingga Mi Instan Indonesia Dipromosikan di Namibia

Guna membangun brand awareness, KBRI Windhoek dan distributor produk mi instan dan kopi instan asal Indonesia mempromosikan produk di Namibia.

Liputan6.com, ​Windhoek- Untuk suatu produk, brand awareness merupakan hal yang penting. Hal itu tentunya juga berlaku untuk produk-produk asal Indonesia yang dipasarkan di luar negeri.

KBRI Windhoek, dalam rangka membantun brand awarenes menggandeng distributor produk Indomie dan Good Day Cappucino di Namibia yaitu Future Image Investment CC, dalam menyelenggarakan food tasting di pusat perbelanjaan ternama di Windhoek, Wernhil Mall pada 11 Maret 2021, seperti dikutip dari Kemlu.go.id, Senin (15/3/2021).

Stan Indonesia di mall tersebut pun berhasil dikunjungi oleh sekitar 650 orang pada hari itu.

Produk dari mi instan Indomie dan kopi instan Good Day Cappucino pun diberikan secara gratis, dengan para pengungjung yang antusias untuk mencoba.

 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respon Luar Biasa

Selain food tasting, pengunjung juga dapat melihat cara memasak Indomie dan merasakan langsung cita rasa khas Good Day Cappucino.

KBRI Windhoek mengatakan, kedua produk Indonesia itu pun mendapatkan respon yang luar biasa dari pengunjung.

Seluruh pengunjung menyampaikan bahwa Indomie memiliki rasa yang lezat, dan berbeda dari mie instan lainnya yang beredar di Namibia.

Produk Good Day Cappuccino juga menjadi produk favorit karena rasanya yang pas dengan lidah masyarakat Namibia, yang juga merupakan penggemar kopi.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Cegah COVID-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.