Sukses

Pria Hong Kong Pacari Boneka, Alasannya Karena Tak Pernah Minta Uang

Selain tak minta uang, ada alasan mendalam mengapa pria Hong Kong ini jatuh cinta pada boneka.

Liputan6.com, Hong Kong - Seorang pria Hong Kong berusia 34 tahun mendapatkan banyak perhatian karena hubungan asmara yang tidak biasa. Ia menjalin hubungan dengan boneka silikon, yang menurutnya lebih ia sukai daripada wanita asli karena berbagai alasan.

Dikutip dari laman odditycentral, Rabu (27/1/2021), Xie Tianrong telah menjalin hubungan dengan pacarnya, Mochi, selama hampir dua tahun.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah boneka silikon yang realistis, dan bukan orang sungguhan, Xie merasa bisa lebih bahagia.

Dia secara teratur memposting foto dirinya dan Mochi dalam semua jenis kejadian di media sosial, dan mendapatkan perhatian dari netizen.

Pria berusia 34 tahun itu mengklaim bahwa terlepas dari apa yang orang pikirkan tentangnya, ini adalah yang paling bahagia yang pernah dia alami dalam suatu hubungan.

Semua mantan pacar manusianya meminta sesuatu dan lebih suka melihat ponsel dari pada memperhatikannya saat bertemu. Mochi, di sisi lain, tidak pernah meminta apapun --  termasuk uang -- dan memberinya semua perhatiannya.

Xie pertama kali melihat boneka silikon hiper-realistis 10 tahun lalu, saat melewati toko seks di Causeway Bay.

Dia terpesona olehnya, tetapi saat boneka semacam ini harganya sekitar 80.000 dolar Hong Kong atau setara Rp 145 juta.

Jadi dia sempat menyingkirkan boneka itu dari pikirannya. Tapi suatu hari di tahun 2019, pria Hong Kong itu sekali lagi melewati salah satu boneka hiper-realistis ini, dan kali ini, mereka jauh lebih murah dan terlihat lebih realistis.

Jadi dia memesannya secara online, dan sejak saat itu mereka sudah bersama.

Meskipun Mochi pada dasarnya adalah boneka seks yang dirancang untuk aktivitas seksual, Xie Tianrong mengklaim bahwa dia tidak pernah mencoba mencium Mochi, apalagi mencoba hal lain dengannya.

Dia hanya menghargai persahabatannya, ditambah dia takut kasih sayangnya akan merusaknya.

Tahun lalu, Xie mengatakan kepada situs Taiwan Apple Daily bahwa dia tidak pernah mencium pacarnya itu, karena takut air liurnya yang asam akan merusak "kulit" sempurna Mochi.

Ia menjaga Mochi dalam kondisi sempurna, pria berusia 34 tahun itu menyeka kulitnya dengan kain lembab, lalu merawat kulit Mochi setiap malam.

Dia mendandani boneka itu dengan semua jenis pakaian yang telah dia beli atau khusus untuknya, termasuk pakaian pelayan, atau kostum cosplay seperti pahlawan anime favoritnya, Asuka, dari Neon Genesis Evangelion.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beda dari Pacar Manusia

Mochi tidak pernah meminta apa pun, seperti mantan pacar manusianya dulu, dia tidak pernah mengeluh, dan memberinya perhatian penuh, bukannya mengabaikannya.

Dia mungkin bukan pacar yang paling banyak bicara, tapi dia jelas lebih mudah bergaul daripada pasangan sebelumnya, kata Xie.

Menariknya, pria berusia 34 tahun ini sangat terbuka tentang hubungannya yang tidak biasa, dan tidak peduli apa yang orang pikirkan tentangnya.

Ditanya apakah ada sesuatu yang dia sesali atau khawatirkan tentang hubungannya yang unik dengan Mochi, Xie Tianrong mengatakan bahwa satu-satunya hal yang membuatnya sedih adalah dia semakin tua dan boneka silikonnya tidak.

Suatu hari dia akan terlihat terlalu muda untuknya, dan dia tidak akan memiliki kekuatan untuk mengangkatnya lagi (boneka itu beratnya sekitar 20 kilogram). Tetapi untuk saat ini, semuanya baik-baik saja, dan tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal itu terlalu banyak.

Xie mendokumentasikan hubungannya dengan Mochi di Facebook, di mana dia terus-menerus memposting foto dan video mereka berdua dalam berbagai situasi, mulai dari berbagi pelukan hangat, hingga merayakan ulang tahunnya dengan kue spesial. Dia juga membagikan tautan liputan media dari seluruh dunia, dan tampaknya menikmati semua perhatian yang didapat dari kisah cintanya yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.