Sukses

Emak-Emak Penggila Tato di Jerman, Rajah Seluruh Tubuh dalam 5 Tahun

Liputan6.com, Leipzig - Kerstin Tristan, seorang wanita 55 tahun dari Leipzig, Jerman, dilaporkan menghabiskan sekitar $ 35.000 selama lima tahun terakhir untuk menutupi hampir seluruh tubuhnya dengan tato warna-warni.

Semuanya dimulai pada tahun 2015, ketika Kerstin, yang bekerja sebagai sopir taksi hampir sepanjang hidupnya, memutuskan untuk mendapatkan tato pertamanya, untuk menambahkan sedikit warna dalam hidupnya.

Karya seni tubuh pertama itu memulai apa yang oleh beberapa orang disebut sebagai obsesi, karena Tristan beralih dari satu tato di lengannya ke 'setelan' tubuh berwarna-warni hanya dalam lima tahun. Wanita Jerman itu rupanya menghabiskan 30.000 euro ($ 35.000) untuk tintanya sejauh ini, dan tidak akan berhenti dalam waktu dekat, demikian seperti dikutip dari Oddity Central, Minggu (22/11/2020).

2 dari 6 halaman

Tristan berkata bahwa dia lebih bahagia dari sebelumnya, dan bahwa tato warna-warni membawa kegembiraan dan energi. Mereka juga membantunya membangun pengikut online yang mengesankan, dengan lebih dari 100.000 penggemar di Instagram, dan ribuan pelanggan di platform berbayar OnlyFans.

3 dari 6 halaman

Sulit dipercaya bahwa perempuan berusia 55 tahun itu berubah dari tidak memiliki tato menjadi tertutup tinta dari leher hingga jari kakinya hanya dalam lima tahun, tetapi dia secara teratur memposting foto dirinya sebelum transformasi, dan dia terlihat seperti seorang orang yang sama sekali berbeda.

4 dari 6 halaman

Meskipun kecintaannya pada tato mungkin tampak agak berlebihan bagi kebanyakan orang, Kerstin mengatakan bahwa dia akhirnya terlihat selaras dengan perasaannya di dalam.

5 dari 6 halaman

Before - After

6 dari 6 halaman

Simak video pilihan berikut: