Sukses

Top 3: Jenis Makanan yang Tak Bisa Dimakan Bersamaan dengan Durian Terpopuler

Berita paling populer hari ini meliputi informasi terkait jenis-jenis makanan yang tidak dapat dimakan berbarengan dengan durian hingga pidato Melania Trump.

Liputan6.com, Jakarta - Durian merupakan salah satu jenis buah yang nikmat namun juga sekaligus membahayakan bagi kesehatan jika dikonsumsi dalam jumlah banyak. 

Namun selain itu, ketika Anda memakan buah durian ternyata ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti tidak memakannya secara berbarengan dengan jenis makanan lain. Berita ini pun menjadi paling populer di kanal Global Liputan6.com.

Informasi menarik selanjutnya yang juga menarik perhatian pembaca adalah sebuah studi di Inggris yang menemukan bahwa satu dari delapan orang yang terinfeksi Virus Corona COVID-19 rupanya tertular dari rumah sakit. 

Studi tersebut juga telah menemukan ribuan orang yang mendapat penyakit tersebut dari rumah sakit. 

Beralih ke isu politik AS, berita terpopuler lainnya adalah soal pidato Melania Trump, istri Presiden Donald Trump yang mengeluarkan pernyataan bahwa seorang presiden harus selalu bersikap jujur terhadap rakyatnya. 

Baca ketiga berita paling populer yang banyak dibaca di kanal Global Liputan6.com edisi Kamis, (27/8/2020):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Awas, Jangan Makan Durian Berbarengan dengan 5 Hal Ini

Dicintai dan juga dibenci. Seperti itulah penggambaran buah durian yang dikenal punya penggemar loyal dan sebaliknya.

Banyak alasan seseorang tidak suka makan buah berduri ini. Selain dari segi rasa, bau yang menyengat juga menjadi alasan seseorang enggan menyantap buah ini.

Baca berita selengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Studi di Inggris Kuak 1 dari 8 Orang Tertular COVID-19 di Rumah Sakit

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ribuan pasien di rumah sakit Inggris kemungkinan telah terinfeksi Virus Corona COVID-19.

Menurut studi dari King's College London terhadap 10 situs rumah sakit Inggris ditambah satu rumah sakit di Italia, setidaknya ditemukan 1 dari 8 pasien yang dirawat terpapar COVID-19 di rumah sakit.

Selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

3. Pidato Melania Trump: Presiden Harus Jujur ke Rakyatnya

Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump ikut bicara di Konvensi Partai Republik. Ia adalah satu dari sekian banyak anggota keluarga Trump yang berpidato di konvensi partai. 

Melania Trump berpidato di Kebun Mawar Gedung Putih yang baru saja ia dekorasi. Mantan model itu membahas masalah Virus Corona (COVID-19) hingga tugas presiden untuk jujur.

Simak artikel selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.