Sukses

Swiss Konfirmasi Kematian Pertama Akibat Virus Corona dan 3 Pasien Sembuh

Swiss telah melaporkan kematian pertama karena Virus Corona COVID-19 pada Kamis, (5/3/2020) waktu setempat.

Liputan6.com, Jenewa - Swiss melaporkan kasus kematian pertama karena Virus Corona COVID-19 pada Kamis,(5/3/2020) waktu setempat.

Kematian pertama pasien Virus Corona itu terjadi pada seorang wanita berusia 74 tahun, menurut Kepolisian Swiss.

Dalam sebuah pernyataan, polisi regional di wilayah Vaud mengatakan, wanita tersebut dirawat di rumah sakit di Lausanne bagian barat dengan Virus Corona itu pada Selasa 3 Maret, dan telah meninggal pada Kamis tengah malam waktu setempat.

Wanita itu juga dilaporkan mengalami penyakit kronis yang sudah ada sebelumnya, yang juga dikatakan "berisiko tinggi" dari virus, seperti dikutip dari Channel News Asia, Kamis (5/3/2020).

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Pasien Sembuh

Swiss dilaporkan telah menunda semua acara dengan lebih dari 1.000 peserta pada 28 Februari hingga 15 Maret akibat Virus Corona, terutama pembatalan acara Geneva International Motor Show.

Mengutip dari gisanddata.maps.arcgis.com, Swiss tercatat memiliki 90 kasus dengan 3 pasien telah sembuh, berdasarkan peta global penyebaran Virus Corona yaitu Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.