Sukses

5 Selebritas Cantik yang Mengaku Pernah Melihat dan Bicara dengan Hantu

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum ada penjelasan ilmiah yang mampu membuktikan kebenaran hantu, sebagian orang tetap meyakini jika hal ini benar adanya. Beberapa orang mengklaim bahwa dirinya pernah melihat bahkan berkomunikasi dengan makhluk kasat mata tersebut.

Bukan hanya masyarakat biasa yang mempercayai hal ini. Sejumlah selebritas dunia juga punya pendapat serupa.

Mereka mengaku telah melihat sosok menyeramkan tersebut. Tak hanya merasakan dan melihat, sejumlah selebritas ini juga bersaksi telah berkomunikasi dengan hantu yang mereka temui.

Seperti dikutip dari laman People.com, Jumat (31/8/2018), berikut 5 selebritas yang pernah mengaku melihat hantu:

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 6 halaman

1. Jessica Alba

Jessica Alba mengaku pernah punya pengalaman menyeramkan. Ia mengklaim pernah melihat sesosok menyerupai anak kecil yang tidak pernah ia kenal dan temui sebelumnya.

"Saya tidak tahu itu siapa. Kala itu saya sedang menginap di rumah orangtua. Di dalam kamar saat mau tidur, tiba-tiba muncul anak kecil," ujar Alba.

"Saya langsung berteriak dan turun dari tempat tidur menuju kamar orangtua saya. Pasti ada yang tak beres dari rumah itu," tambahnya.

 

3 dari 6 halaman

2. Emma Stone

Pengalaman selebritas lainnya yang mengaku pernah bertemu dengan hantu adalah Emma Stone. Tak hanya melihat, wanita yang pernah memenangkan Piala Oscar itu juga mengklaim telah berkomunikasi dengan hantu.

Bahkan dikatakan oleh Emma, hantu itu adalah mendiang kakeknya. Dalam pertemuan itu, Emma mengaku telah berbicara sejumlah hal, meski tak ia jelaskan bunyi percakapan itu.

Kejadian ganjal itu dialami oleh Emma pada tahun 2014 setelah Emma bermain dalam film Late Night With David Letterman.

 

4 dari 6 halaman

3. Ariana Grande

Saat ditanya apakah percaya dengan hantu, Ariana Grande menjawab: "Ya... tentu saja."

Penyanyi berparas cantik ini mengaku bahwa dirinya pernah bertemy dengan hantu dan alien pada tahun 2013 lalu.

"Kala itu saya sedang berada di Kansas dan mengunjungi kastil angker yang dianggap sebagai salah satu dari tujuh gerbang neraka di Bumi. Usai mengunjungi tempat itu, Ariana lantas mengalami kejadian-kejadian mengerikan.

Di dalam mobil yang mereka kendarai kerap tercium bau belerang --dianggap sebagai tanda kehadiran iblis. Ariana mengaku ada hantu dan alien yang ia lihat. Usai kejadian ini, ia dan rombongan meminta maaf jika telah mengusik.

 

5 dari 6 halaman

4. Miley Cyrus

Selama wawancara dengan Elle UK, Miley Cyrus mengaku telah mengalami pengalaman menakutkan di apartemen sewaannya yang terletak di kota London.

"Itu benar-benar sangat menakutkan. Saya mengalami mimpi yang sangat gila dan hal-hal yang benar-benar menakutkan. Suatu malam adik perempuan saya memberi tahu ada sosok menyeramkan berdiri di kamar mandi dan tiba-tiba saya mendengar jeritannya," ujar Miley.

 

6 dari 6 halaman

5. Selena Gomez

Mantan kekasih Justin Bieber ini bahkan sempat mengakui bahwa ia percaya hal-hal paranormal. Hal itu ia akui saat ia menghadiri sebuah program televisi The Tonight Show.

"Saya percaya pada hantu. Saya juga punya aplikasi pendeteksi hantu," ujar Selena Gomez.

"Dengan bantuan aplikasi ini, saya percaya bahwa teknologi bisa membantu mendeteksi arwah gentayangan," tambahnya.

"Sejumlah penampakan telah saya alami. Saya benar-benar bisa melihat tanda-tanda kehadiran mereka aplikasi itu."

Loading
Artikel Selanjutnya
Curi Tips Kecantikan dari Selebritas Hollywood
Artikel Selanjutnya
Kisah Wanita yang Mengaku Bahagia Berpacaran dengan Hantu