Sukses

Di Balik Senyum Rupawan, Tak Disangka 4 Selebritas Ini Pernah Pakai Gigi Palsu

Liputan6.com, New York - Penampilan yang serba sempurna dari ujung kaki sampai ujung kepala adalah hal yang sangat identik dari seorang selebritas. Ditambah lagi punya pakaian hingga sepatu yang serba mahal.

Bahkan, perawatan mereka bisa lebih mahal dari harga baju masyarakat pada umumnya. Meski demikian, seorang selebritas juga punya kendala dan masalah fisik seperti khalayak lain.

Salah satu masalah itu adalah gigi mereka. Diam-diam, sejumlah selebritas ini pernah menggunakan gigi palsu dengan alasan yang berbeda-beda.

Di balik senyuman indahnya, mereka menggunakan gigi palsu selebritas dengan perawatan dari tenaga medis.

Seperti dikutip dari laman Mannfamilydental.com, Selasa (17/7/2018), berikut 4 selebritas yang pernah pakai gigi palsu:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 5 halaman

1. Ben Affleck

Ben Affleck adalah salah satu bintang paling terkenal di Hollywood dan punya senyuman indah. Banyak wanita yang klepek-klepek apabila mendapat senyuman darinya.

Namun siapa sangka, di balik senyuman pamungkas itu, Ben Affleck menggunakan gigi buatan alias gigi palsu.

Aktor, sutradara, dan produser Amerika yang pernah memenangkan penghargaan Academy Award ini pernah menggunakan gigi palsu di masa lalu guna menutupi giginya yang tidak sempurna.

Hingga hari ini ia lebih memilih dental veneer yang lebih permanen agar senyumannya tampak indah. Selain itu dengan veneer giginya terlihat jauh lebih putih.

3 dari 5 halaman

2. Joe Biden

Joe Biden adalah seorang Wakil Presiden Amerika Serikat terpilih, politikus dan pengacara Amerika Serikat dari Wilmington, Delaware.

Pada 22 Agustus 2008, diumumkan bahwa Barack Obama telah memilih Biden sebagai pasangan bakal calon wakil presidennya dalam pemilihan presiden 2008.

Rupanya, wakil presiden ini menggunakan gigi palsu di kesehariannya demi terlihat sempurna dalam setiap penampilan. Untuk perawatan ini ia menghabiskan dana sebesar US$ 20 ribu atau setara dengan Rp 287 juta untuk perawatan giginya.

 

4 dari 5 halaman

3. Emma Watson

Emma Watson adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Inggris. Watson terkenal karena memerankan karakter Hermione Granger dalam film seri Harry Potter sejak berusia sembilan tahun.

Artis cilik yang telah beranjak dewasa ini juga menggunakan gigi palsu. Emma Watson saat ini tidak memiliki gigi palsu.

Namun, ketika ia sedang melakukan syuting film Harry Potter, dia kehilangan beberapa gigi susunya. Untuk menutupi gigi yang hilang ini, produsen memintanya untuk memakai gigi palsu dan Watson setuju.

 

5 dari 5 halaman

4. Miley Cyrus

Miley Cyrus adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Amerika Serikat. Wanita kelahiran tahun 1992 ini jadi sorotan saat bermain dalam serial Hannah Montana.

Dalam serial itu, ia digambarkan sebagai gadis yang baik, jujur, dan sederhana. Tak heran jika ia memiliki banyak pengikut dan jadi role model banyak orang.

Pada mulanya, Miley Cyrus punya gigi yang tidak rata. Namun hari ini berubah, giginya jadi lebih rapi dan lebih putih.

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Ini Ternyata Pernah Membunuh Pasangannya Sendiri
Artikel Selanjutnya
Putihkan Gigi secara Alami dengan Buah Stroberi