Sukses

Saksikan Live Streaming Pertemuan Donald Trump dan Kim Jong-un di Singapura

Saksikan live streaming pertemuan antara Donald Trump dan Kim Jong-un di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura berikut ini.

Liputan6.com, Singapura - Singapura tengah menjadi sorotan dunia. Negara di kawasan Asia Tenggara yang berbentuk kepulauan ini menjadi tuan rumah salah satu perhelatan bersejarah, KTT Korea Utara-Amerika Serikat yang mempertemukan Pemimpin Kim Jong-un dan Presiden Donald Trump pada Selasa, 12 Juni 2018.

Pertemuan itu telah lama dinanti. Berbagai analis menilai bahwa hasil dari KTT itu akan menjadi tonggak masa depan arah hubungan antara Korut dan AS.

Di samping itu, KTT tersebut akan menjadi penentu mengenai denuklirisasi di Semenanjung Korea serta keterbukaan rezim Kim Jong-un terhadap komunitas internasional, dan khususnya, AS.

Kedua pemimpin negara itu tiba lebih awal pada Minggu 10 Juni.

Hotel St Regis di Tanglin road, menjadi tempat Kim Jong-un dan delegasi Korea Utara menginap jelang KTT puncak 12 Juni. Sementara, Donald Trump dan delegasi AS bermalam Hotel Shangri-La di Orange Grove road. 

Sedangkan Hotel Capella di Pulau Sentosa menjadi lokasi pertemuan puncak antara pemimpin Korea Utara - AS.

Sejumlah barikade keamanan dan rekayasa lalu-lintas diterapkan di sejumlah jalan dan persimpangan, seperti Tanglin road, Orange Grove road, dan akses jalan menuju Hotel Capella di Pulau Sentosa.

Belum lagi rekayasa lalu lintas di jalan protokol Singapura ketika konvoi kendaraan para delegasi melakukan mobilisasi dari satu tempat ke tempat lain.

Saksikan pertemuan Donald Trump dan Kim Jong-un selengkapnya dalam live streaming melalui video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.