Sukses

Tinju Maut Sopir BMW Tewaskan Tukang Cuci Mobil di Rusia

Liputan6.com, Moskow - Dengan sekali tinju, seorang pengemudi BMW membunuh pekerja cuci mobil karena dianggap tak segera membersihkan mobilnya. Insiden itu diketahui dari rekaman CCTV di tempat cuci mobil 24 jam di Stupino, dekat Moskow.

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (9/2/2018), sopir BMW itu tiba di tempat cuci mobil pada Rabu 7 Februari pukul 3.30 dini hari.

Saat itu, karyawan yang kelelahan berusaha membersihkan mobilnya. Namun kedua orang itu malah mendapat pukulan yang disebut-sebut agar membuat kinerja semakin cepat.

Salah seorang pria - seorang pekerja migran berusia 39 tahun - jatuh ke lantai dan kepalanya terbentur setelah menerima tinju dari sopir BMW.

"Dia dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan koma, namun meninggal tak lama kemudian setelah cedera kepala serius," kata polisi.

Sementara pria lainnya yang terkena tinjusi sopir BMW, mengalami luka yang tak membahayakan jiwa.

Sejauh ini pihak kepolisian setempat belum mengidentifikasi penyerang tersebut, namun mereka kabarnya segera melakukan penahanan.

1 dari 2 halaman

Tinju Melayang

Aksi tinju juga pernah terjadi dalam sebuah kompetisi, saat-saat menegangkan. Seperti dalam acara kontes perebutan mobil yang satu ini.

Lombanya memang tak terlihat berat, namun tetap saja sulit dilakukan. Para pesertanya diminta untuk menempelkan tangannya pada mobil. Yang paling lama, menjadi pemenang dan berhak membawa pulang hadiah kendaraan tersebut.

Saat tersisa 2 peserta dalam acara kompetisi yang digelar di Rusia itu, tiba-tiba saja salah satu dari mereka 'menghadiahi' bogem mentah alias tinju ke arah muka. 

Tak hanya itu, peserta pria tersebut juga sebelumnya membanting rival wanitanya ke tanah sebelum melayangkan tinjunya. Wanita berbikini merah itu pun bangkit dan duduk, meski sempat terkapar. Bagian hidungnya berdarah, ia lalu menangis namun menyatakan dirinya baik-baik saja -- dengan mengacungkan jempolnya.

Adegan pria kehilangan ketenangan saat perebutan mobil yang disiarkan di seluruh Rusia itu pun segera beredar di situs berbagi video.

Menurut komentator pada video tersebut, wanita itu mengeluarkan kata-kata bernada provokasi yang memicu serangan. Awalnya ia melambaikan sepatu high heel miliknya dan berpura-pura menjilatnya. Kemudian mengayunkan ke kepala sesama kontestan. Itulah yang membuat sisa peserta dalam lomba berhadiah mobil itu geram.

Beberapa komentar di klip situs berbagi video itu, menyatakan terkejut ada pria yang tega melakukan serangan sekejam itu kepada seorang wanita.

"Dia mematahkan hidung wanita itu karena wajahnya tersentuh sepatu? Anda pikir orang itu bereaksi normal? Bagaimana jika itu ibu atau saudara perempuan atau pacarmu. Apakah pantas hidung mereka jadi patah?" tulis salah satu komentator.

Artikel Selanjutnya
Sopir Truk Kecelakaan Maut Bumiayu Brebes Jadi Tersangka
Artikel Selanjutnya
Jasa Raharja Pastikan Korban Kecelakaan Maut Bumiayu dapat Santunan