Sukses

PM Norwegia Tertangkap Main Pokemon Go Saat Sidang Parlemen

Demam Pokemon Go di Norwegia turut melanda PM Erna Solberg. Ia bahkan tak malu-malu mengaku keranjingan mencari monster.

Liputan6.com, Oslo - Demam Pokemon Go sepertinya belum usai, khususnya di Norwegia. Perdana Menteri negara itu Erna Solberg kedapatan tengah mencari monster ketika sidang dengar pendapat tengah berlangsung di parlemen.

Seperti dilansir The Guardian, Kamis (6/10/2016) ternyata Solberg memang menggemari Pokemon Go. Fakta ini didapat melalui pengakuannya sendiri.

Selama lawatannya ke Slovakia, Solberg mengatakan kepada wartawan bahwa ia menyediakan waktu khusus untuk mencari monster. PM Norwegia itu bahkan mengaku bahwa ia antusias untuk menetaskan telur Pokemon Go.

Di Norwegia, ini bukan kali pertama seorang politisi kedapatan bermain Pokemon Go selama berada di parlemen. Sebelumnya, Trine Skei Grande, Ketua Partai Liberal juga tertangkap kamera tengah asyik memainkan gim yang sama pada Agustus lalu.

Dan ketika mengetahui bahwa PM Solberg mengulang hal yang pernah dilakukannya, Grande pun berkomentar.

"Dia (Solberg) mendengarkan apa yang saya katakan, kami kaum perempuan dapat melakukan dua hal pada saat yang bersamaan," cuit Grande melalui media sosial Twitter.

Menurut televisi Norwegia, TV2 Solberg sempat balik mengomentari pernyataan Grande.

"Saya pikir Grande juga akan memainkan Pokemon Go jika saya tengah berpidato," ujar PM Norwegia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini