Sukses

Foto Titik Putih Melayang-layang, Bukti Keberadaan Peri?

Liputan6.com, Newport - Seorang pemusik sekaligus peminat foto sedang berjalan-jalan di kawasan pedesaan di Newbridge, Wales. Di sana, ia mengambil sejumlah foto lapangan luas di hari yang cerah.

Ketika kembali ke rumah dan menyimak hasil jepretannya, ia tercengang melihat penampilan tujuh makhluk kecil bersayap yang tampak melayang di udara. 

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (17/6/2016), penyanyi rap John Rutledge (39) dari kelompok Goldie Lookin Chain, mencoba memperbesar (zoom) fotonya untuk memperjelas tampilan makhluk-makhluk mungil berukuran tinggi sekitar 4 cm.

Makhluk-makhluk itu seperti memiliki sayap, lengan, dan kaki. 

"Mengesankan. Ketika memeriksa gambar itu, sukar dipercaya,"  kata Rutledge warga Newport, South Wales.

"Sejak kecil, aku ingin menyaksikan sendiri kejadian paranormal. Tapi tidak pernah menduga bertemu makhluk mungil bersayap di suatu hutan South Wales, tapi itulah mereka di hadapanmu. Ini bukti yang kuat."

Peri, mahluk mungil bersayap, biasanya dianggap sebagai bumbu cerita-cerita dongeng. Bagaimana kalau peri-peri tidak sengaja terfoto? (Sumber SWNS via Daily Mail)

Ia menambahkan, "Ada hal-hal di alam semesta ini yang tidak bisa dijelaskan, tapi menurutku kita barusan memecahkan suatu misteri terbesar dunia. Jelaslah ada peri-peri di tengah kebun."

Ketika mengambil foto itu bulan lalu, John sedang mencari lokasi-lokasi untuk serial podcast terbarunya, Unexplainers, yang bermaksud melakukan penyidikan terhadap mitos dan misteri.

Peri, mahluk mungil bersayap, biasanya dianggap sebagai bumbu cerita-cerita dongeng. Bagaimana kalau peri-peri tidak sengaja terfoto? (Sumber SWNS via Daily Mail)