Sukses

Kaget, Perempuan Ini Temukan Ular Bersembunyi di Mesin Cuci

Sebelum menemukan ular tersebut, ia sempat mendengar suara dentuman sebanyak tiga kali.

Liputan6.com, Montgomery - Kejadian mengejutkan dapat terjadi kapan saja dan berada di tempat yang tak terduga. Baru-baru ini seorang perempuan menemukan ular di belakang mesin pengering bajunya.

Hal tersebut dialami oleh seorang perempuan asal Alabama, AS bernama Clara Lassater, ketika mendengar tiga kali dentuman kencang ketika sedang mencuci.

Ia berkata setelah mendengar suara tersebut, mesin pengering mengeluarkan bunyi mendesing dan seketika mati.

Karena peristiwa tersebut, ia memanggil seorang teknisi bernama Timothy Jenkins dan menemukan ular sepanjang 1 meter yang telah mati di belakang mesin pengering. Hal itu dikutip dari Daily Mail pada Senin (28/3/2016).

"Ular yang ditemukan di belakang mesin itu memiliki panjang 3 kaki (1 meter). Aku tak tahu sudah berapa lama hewan tersebut berada di sana, menakutkan..," ujar Lassater kepada WSFA.

Jenkins yang sudah bekerja sebagai teknisi selama 10 tahun berkata, bahwa ia baru pertama kali menemukan ular ketika bekerja.

Ia berkata bahwa hal tersebut bukanlah hal aneh, karena reptil dan ular menyukai tempat yang panas. Pria itu juga menambahkan bahwa kejadian itu dapat terjadi pada siapa pun.

Teknisi itu menemukan ular di tempat di mana hawa panas dari mesin pengering biasa keluar.

Ia berkata kepada WSFA, "Tempat tersebut menjadi keluarnya panas, jadi ular akan ke tempat itu. Apabila tak ditutup, mereka dengan mudah dapat ke sana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.