Sukses

Top 3: Teka-teki Cari Telur Paskah

Liputan6.com, Jakarta - Dalam nuansa perayaan Paskah, seorang seniman asal Hungaria, Gergely Dudás, kembali membuat gambar yang menguji kejelian. Dalam teka-teki itu ia menantang orang-orang untuk menemukan sebuah telur di gerombolan kelinci lucu.

Banyak reaksi yang dilontarkan oleh para netizen ketika mencoba untuk menemukan telur di antara kelinci, mulai dari senang, bingung, hingga frustrasi.

Ternyata, berita tersebut paling banyak diburu pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Senin (28/3/2016).

Dua berita lain yang menarik pembaca adalah wahana roller coaster yang tiba-tiba mati saat sedang beroperasi dan rahasia "kotor" pramugari.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Bisakah Anda Temukan Telur Paskah di Antara Kelinci Lucu Ini?

Dapatkah anda menemukan telur di antara kelinci berikut? (Foto: Facebook/thedudolf).

Perayaan Paskah identik dengan kelinci dan telur. Berdasarkan legenda, hewan tersebut membawa keranjang yang berisi dengan permen, mainan, serta telur untuk dibagikan kepada anak-anak pada malam Paskah.

Baru-baru ini, seorang seniman asal Hungaria, Gergely Dudás, kembali membuat gambar yang menguji kejelian. Ia menantang orang-orang untuk menemukan sebuah telur di gerombolan kelinci lucu.

Seniman tersebut mem-posting karya tersebut ke dalam blog-nya, The Dudolf, dan telah dibagikan ribuan oleh para netizen ke media sosial. Tak jarang banyak reaksi didapatkan dari orang-orang yang berusaha mencari telur tersebut, mulai dari senang, bingung, hingga frustrasi.

Selengkapnya...

2. Ngeri, Wahana Permainan Ini Mati Total Saat di Ketinggian 6 Meter

Wahana permainan roller coaster di Skotlandia tiba-tiba berhenti saat sedang beroperasi (Foto: PA).

Sebuah permainan roller coaster kembali bermasalah. Wahana bernama tornado dengan panjang seribu meter itu berhenti pada ketinggian 6 meter di taman bermain M&D, Skotlandia.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu, 26 Maret 2016, pukul 15.00 waktu setempat dan menyebabkan delapan orang harus dievakuasi dari roller coaster itu.

Wahana yang dapat melaju dengan kecepatan 80 kilometer per jam itu tiba-tiba berhenti di tengah-tengah permainan. Hal tersebut membuat para penumpangnya harus menunggu sampai pemadam kebakaran dan pelayan keamanan Skotlandia datang.

Selengkapnya...

3. Rahasia "Kotor" Pramugari, dari Uang hingga Seks

Seragam Pramugari Southwest Airlines (Foto: Southwest Airlines).

Sebuah survei terbaru dilakukan pada pekerja maskapai penerbangan di Inggris. Dari hal tersebut terungkap beberapa pelanggaran yang paling sering dilakukan oleh awak kabin atau pramugari, di antaranya dengan memberi kembalian yang kurang hingga "tidur" dengan teman kerjanya.

Survei tersebut dilakukan oleh Jetcost.co.uk dengan responden awak kabin sebanyak 718 orang, baik yang sedang maupun sudah tak bekerja, dan menanyakan bagaimana cara mereka bersenang-senang selama penerbangan.

Awalnya mereka diberi pertanyaan, "Apakah Anda pernah melanggar peraturan selama penerbangan?" dan ketika 89 persennya menjawab, "Iya", maka terdapat detail lebih lanjut tentang apa saja pelanggaran yang pernah dilakukan.

Selengkapnya...