Sukses

Top 3: 7 Museum Mengerikan Paling Sedot Perhatian

Museum-museum tersebut menyimpan benda menyeramkan, mulai dari peralatan dokter kuno, awetan organ tubuh, hingga boneka Annabelle.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar adrenalin, berbagai hal bisa dilakukan seperti bungee jumping, sky diving, memakan penganan esktrem atau mungkin menonton film horor.

Menonton film dengan tema menyeramkan, membaca buku ber-genre thriller, atau mendengarkan cerita horor bisa menjadi salah satu cara bagi penikmat hal-hal mengerikan untuk memenuhi keinginannya.

Artikel terkait 7 museum yang paling mengerikan dan dijamin akan memacu adrenalin telah menarik perhatian pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Jumat (18/3/2016).

Sementara itu tidak kalah menarik yang menjadi perhatian adalah kisah ikan duyung malang yang dikerangkeng dan diikat di bawah perairan pulau Kokoya, bagian utara Maluku serta fenomena penampakan 3 matahari yang hanya terjadi pada musim dingin.

Top 3 Global selengkapnya:


1. Foto Arwah Hingga Altar Setan...Ini 7 Museum Paling Mengerikan

The Mütter Museum (Foto: muttermuseum.org).

Bagi para penggemar hal-hal menyeramkan, mungkin Anda harus mengunjungi museum yang menyimpan benda-benda mengerikan. Mulai dari peralatan dokter kuno, awetan organ tubuh, koleksi tengkorak, hingga boneka Annabelle ada di tempat itu.

Seperti yang dikutip dari Newindianexpress.com pada Kamis (17/3/2016), berikut adalah tujuh museum mengerikan yang ada di Amerika Serikat.

Selanjutnya...

 

2. Ikan Duyung Dikerangkeng Nelayan Indonesia Jadi Sorotan Dunia

Menurut para penyelam duyung mengalami luka-luka akibat ikatan tali pada buntutnya. (dailymail)

Foto menyedihkan seekor duyung terikat dalam kerangkeng bawah air di Indonesia telah diunggah ke dunia maya.

Menurut laporan, duyung dewasa terikat pada bagian buntut sementara anaknya dipisahkan dalam kerangkeng, namun tidak terikat.

Foto dan video hewan air tersebut diambil oleh sekelompok penyelam dekat pulau terpencil Kokoya, bagian utara Maluku.

Spesies duyung sekarang ini terancam punah. Menurut para penyelam, hewan tersebut disandera oleh nelayan setempat yang ingin mengambil keuntungan dari hewan itu dengan meminta bayaran kepada orang yang ingin melihatnya.

"Dia menawarkan kepada kami untuk melihat dan mengambil foto seekor duyung dengan membayar sejumlah uang," ungkap seorang penyelam, Delon Lim kepada The Dodo.

Selanjutnya...


3. Fenomena Unik, Penampakan 3 Matahari di Rusia

Suatu gejala alam menampilkan pemandangan unik keberadaan 3 matahari di atas kota.

Penjelasan video menyebutkan bahwa fenomena unik itu langka dan hanya bisa terjadi pada musim dingin ketika kristal-kristal es berada di atmosfer.

Tidak seperti gerhana matahari, fenomena 3 matahari ini tidak bisa diramalkan. Namun demikian, penampakan itu bisa terjadi beberapa kali selama musim dingin.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini