Sukses

Misteri Perempuan yang Mendadak Hilang di Tengah Siaran Langsung

Liputan6.com, Copenhagen - Ini adalah detik-detik di mana seorang wanita menghilang di tengah siaran langsung televisi.

Insiden itu terjadi ketika seseorang pria sedang berbicara kepada media di Bandara Copenhagen untuk stasiun televisi TV2. Sejumlah orang mondar-mandir di sekitar pengambilan bagasi pun terlihat sebagai latar belakang gambar.

Namun tiba-tiba saat si pewawancara dari Sports Center di Danish TV bertanya, seorang wanita di belakangnya terlihat menghilang dalam sekejap setelah mengobrol dengan temannya.

Rekaman telah disaksikan melalui Imghur lebih dari 3 juta kali. (dailymail)

Cuplikan berdurasi 13 detik berisi menghilangnya si wanita secara misterius itu pun beredar di dunia maya.

Dalam rekaman tersebut memperlihatkan pria sedang diwawancara, dengan seorang wanita membawa troli yang mengobrol dengan temannya di latar belakang kemudian beredar. Namun ketika selesai mengobrol, wanita itu tiba-tiba menghilang.

Dilansir, Daily Mail, Jumat (18/3/2016), kejadian ini telah membuat heboh dunia maya dan membuat wawancara teralihkan dari topiknya.

Salah satu penjelasan logis dari kejadian itu adalah si wanita yang kemungkinan berjalan bersamaan dengan temannya yang membawa troli, sehingga membuatnya tidak terlihat. 

Melalui Imgur, rekaman itu telah disaksikan lebih 3 juta kali. Sementara, komentar-komentar lucu menghiasi video tersebut.

"Sepertinya The Matrix rusak lagi," canda seorang netizen.

"Baiklah, sepertinya itu hal yang paling menakutkan yang pernah kulihat dalam beberapa waktu ini. Aku harap itu hanya sebuah tipuan!"

Namun, sebaliknya sejumlah orang telah memberikan komentar yang bersifat rasional.

Lihat refleksi bayangan di tempat sampah. Sepertinya itu hanya tempat sampah biasa. Tapi, Anda juga bisa melihat betis wanita bagian kiri wanita yang menghilang."

Sementara itu rekaman yang diunggah juga melalui Reddit, mendapatkan sejumlah komentar yang mengklaim bahwa wanita itu adalah alien atau penjelajah waktu.

Berikut rekamannya: