Sukses

Meme Kocak Budi Anduk di Dunia Maya

Inilah sejumlah meme lucu pelawak Budi Anduk yang sempat beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Kemarin, tepatnya Senin 11 Januari 2016, dunia hiburan Indonesia dirundung duka. Pasalnya komedian bernama Budi Prihatin atau yang dikenal dengan nama Budi Anduk telah meninggalkan kita selama-lamanya.

Dalam rangka mengenang pria bernama asli Budi Prihatin itu, redaksi Global, Liputan6.com telah mengumpulkan sejumlah meme-meme kocak sang komedian yang diambil dari berbagai sumber. 

 

Meme Budi Anduk

Pria kelahiran Jakarta 8 Febuari 1968 ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Slipi, Jakarta. Kabar tersebut pertama kalinya diperoleh dari Twitter salah seorang sahabat Budi Anduk, Maman Suherman melalui Twitter.

Sebelumnya, pemberitaan mengenai kondisi Budi Anduk tengah ramai menjadi pemberitaan di media massa. Budi dikabarkan menderita sakit paru-paru sejak beberapa hari lalu.

Namun pihak keluarga lebih memilih untuk bersikap tertutup terhadap keadaan pelawak yang dikenal melalui acara Tawa Sutra itu.

Budi Anduk sebagai James Bond. (1Cak.com)

Pria yang menutup usia pada umur 47 tahun ini mulai muncul dalam dunia hiburan melalui acara ngelaba bersama komedian Parto, Eko dan Akrie. Namanya tidak terlalu melejit ketika itu.

Budi Anduk go internasional. (1cak.com)

Ketenaran dan popularitas mulai disandang Budi ketika membintangi acara Tawa Sutra bersama Pepi, Arie K. Untung, almarhum Ade Namunung, Aldi Taher dan Sabria Kono.

Ngeledek coy? (1Cak.com)

Semasa hidupnya ia telag berhasil tampil dalam layar lebar Indonesia, melalui film Tiren: Mati Kemaren, Tulalit, dan Ku Tunggu Jandamu pada tahun 2008. Serta, Pesantren & Rock n' Roll pada tahun 2011 dan ABG Jadi Manten 3 tahun kemudian.

 

Antara Budi dan handuk. (1cak.com)

Selamat jalan Budi Anduk...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.