Sukses

Lucunya Piyama Tema Natal Khusus Kuda Poni

Daffy si kuda poni terlihat menggemaskan mengenakan piyama 'foursie' tema Natal berwarna merah yang dibuat khusus untuknya.

Liputan6.com, London - Bukan hanya manusia yang ingin bergaya dalam perayaan Natal. Seekor kuda poni Shetland yang menggemaskan menjadi model onesie (piyama terusan yang menutupi hampir seluruh tubuh) edisi Natal.

Pakaian dengan empat kaki ini disebut 'foursie' oleh tim desainer di Ascot Racecourse, dan terlihat cocok dikenakan si kuda poni Shetland bernama Daffy.

Piyama terusan ini tak hanya sekadar untuk bergaya, namun sekaligus untuk menyesuaikan kebutuhan Daffy di musim dingin.

Daffy si kuda poni menggemaskan dengan 'foursie' barunya. (foto: Mashable)

"Pada musim dingin saya khawatir Daffy akan kedinginan, ia sebagian besar waktunya di kandang," ucap pemilik Daffy dan pelatih hewan Jackie Rowberry, dikutip Mashable, Rabu (16/12/2015).

"Saya senang Ascot membuat foursie khusus Daffy, sehingga ia juga bisa turut merasakan semangat perayaan Natal. Ia menikmati semua perhatian dan membuat iri teman-teman sekandang!"

Foursie milik Daffy saat ini dibuat khusus untuknya dan hanya ada satu, didesain Ascot untuk merayakan Christmas Racing Weekend. Namun, sepertinya para kuda poni lainnya juga akan menginginkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.