Sukses

Warga Jerman Dikagetkan Penemuan 7 Jenazah Bayi di Apartemen

Penyebab kematian bayi-bayi ini masih diinvestigasi.

Liputan6.com, Berlin - Kepolisian Jerman dilaporkan menemukan jenazah 7 bayi di sebuah apartemen. Penemuan ini membuat heboh seantero Negeri Bavaria.

Menurut keterangan Kepolisian Jerman, penemuan ini bermula dari ditemukannya sesosok jenazah bayi pada Kamis 12 November 2015. Jenazah bayi malang ini ditemukan seorang penduduk lokal di Apartemen Wallenfles.

Apartemen itu letaknya berdekatang dengan perbatasan Jerman-Ceko. Usai mendapat laporan ini, polisi segera menggeledah apartemen tersebut.

Hasilnya sangat mengejutkan. 6 Jenazah bayi lainnya juga ditemukan di sebuah kamar di apartemen ini.

Kepolisian memastikan sudah melakukan investigasi mendalam terkait kasus ini. Termasuk soal penyebab kematian bayi-bayi tersebut.

"Jenazah sudah diperiksa oleh ahli forensik, tetapi pemeriksaan akan memakan waktu," ucap keterangan Kepolisian Jerman, seperti dikutip dari SBS, Jumat (13/11/2015).

"Hasilnya belum bisa dipastikan kapan, tapi kemungkinan besar pekan depan," tulis keterangan itu.

Meski belum bisa menentukan siapa pelakunya, beberapa orang sudah diperiksa. Di antaranya mantan pemilik apartemen dan sejumlah orang lainnya. (Ger/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.