Sukses

Aksi Nekat Remaja Melompati Peron Kereta Bawah Tanah

Seorang remaja nekat melompati lintasan rel kereta bawah tanah dari peron tempat tunggu penumpang.

Liputan6.com, New York Seorang remaja di kota New York nekat melompati rel kereta bawah tanah di salah satu stasiun yang berdekatan dengan kawasan Harlem dan Hamilton Heights di kota New York.

Dalam video YouTube yang diunggah akun Lei Gong pada akhir Juni 2015 ini terlihat seorang remaja melompat di antara dua peron penumpang di stasiun bawah tanah di Jalan 145, New York.

Stasiun kereta bawah tanah di Jalan 145 di New York.

Sayangnya, lompatan itu kurang jauh dan dagu si remaja mendarat dengan keras di peron beton di sisi seberang lompatannya. Walaupun demikian, ia tampak baik-baik saja dan kembali bangkit, naik ke atas peron. Pengunggah video ini mengatakan melalui Reddit bahwa seorang pemuda lain baru saja melakukan hal yang sama dan berhasil tiba di peron seberang.

Tidak jelas mengapa para pemuda tersebut harus melakukan aksi nekat ini, namun bunyi pengumuman dalam video itu menyebutkan adanya perubahan rute layanan kereta bawah tanah pada saat kejadian.

Stasiun kereta bawah tanah di Jalan 145 di New York.

Perubahan rute layanan bisa terjadi untuk sementara waktu karena beberapa alasan, misalnya saja kerusakan di suatu stasiun, perbaikan rel atau fasilitas lainnya di sepanjang lintasan layanan, keadaan cuaca, dan sejumlah alasan lain yang memerlukan pengalihan layanan.

Apapun alasannya, tindakan remaja ini sangat berbahaya karena rel kereta bawah tanah di kota New York dialiri arus listrik bertegangan sangat tinggi. Jangan ditiru, ya. (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini