Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Waduh, Pria Ini Pilih Rayakan Valentine dengan Bugil di Jalanan

Merayakan Valentine, seorang pria di Inggris malah memilih cara bugil di jalanan.

Liputan6.com, Rotherham- Ketika sebagian orang merayakan valentine dengan caranya masing-masing; entah bersama teman, pacar, ataupun sendirian, seorang pria di Rotherham, South Yorkshire, Inggris malah memilih cara bugil di jalanan.

Tak hanya berkeliaran di jalanan, pria ini bahkan juga berani memasuki sebuah supermarket lokal. Kelakuannya ini memperoleh perhatian dari masyarakat, yang sebagian memutuskan untuk memotret dan mengunggahnya di jaringan media sosial Twitter, sementara yang lain memutuskan untuk menelepon polisi yang dengan sigap datang ke lokasi dan mengamankan pria tersebut.
View image on Twitter

Gara-gara ulahnya ini pula, ia pun terpaksa menghabiskan malam valentine dengan sendirian di penjara. Dilansir melalui laman Metro.co.uk, Senin (16/2/2015), hingga kini polisi tidak bersedia merilis nama pria tersebut ke publik. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini