Sukses

Polisi China Tangkap Napi Kabur - Zombie Berkeliaran di Brasil

Sekitar seribu orang yang berdandan ala zombie tersebut melakukan aksi teatrikal di ruas jalan dengan melawan manusia di dekat mereka.

Liputan6.com, Guangdong - Polisi China menangkap kembali seorang napi yang kabur dari sebuah penjara di Provinsi Guangdong sehari setelah dikabarkan menghilang dari tahanan. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (3/11/2014).

Napi kasus perampokan itu kembali tertangkap di sebuah pabrik yang berjarak sekitar 500 meter dari penjara. Ia tak bisa bergerak bebas diduga karena terluka saat memanjat dinding penjara.

Di Chicago, Amerika Serikat, seorang pria melakukan aksi menantang maut dengan berjalan di atas seutas tali di antara 2 gedung pencakar langit.

Aksi mendebarkan tersebut dilakukan tanpa alat pengaman apapun, termasuk tali dan jaring pengaman. Pria tersebut hanya membawa sebuah tongkat panjang sebagai alat bantu keseimbangan.

Di tempat lain, sejumlah zombie memenuhi ruas jalan di Rio de Janeiro, Brasil, bertepatan dengan perayaan hari untuk orang yang telah meninggal. Sekitar seribu orang yang berdandan ala zombie berkumpul di Pantai Copacabana lalu berjalan 5 kilometer sambil melakukan aksi teatrikal melawan manusia di dekat mereka.

Acara ini merupakan salah satu cara warga Ibukota Brasil untuk memeriahkan peringatan hari untuk orang mati. Perayaan ini juga sebenarnya bertujuan untuk mengenang para keluarga dan kerabat mereka yang telah meninggal dunia. (Yus)

Baca juga:

5 Orang Ditemukan Tewas dalam Mobil di Brasil

Pria Nekat Naik Bangkai Paus yang Dikepung Hiu Macan

Jamuan Terakhir dari Seorang Ayah untuk Pemerkosa Putrinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.