Sukses

Dua Bom Meledak di Poso

Dalam jangka waktu sekitar dua jam, dua bom meledak di Kota Poso. Salah satu bom meledak di dekat rumah dinas Kapolres Poso. Tidak ada korban jiwa dan tak ada kerusakan berarti dalam peristiwa itu.

Liputan6.com, Poso: Dua bom secara beruntun meledak di Kota Poso, Sulawesi Tengah, Kamis (28/4) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Ledakan juga tidak mengakibatkan kerusakan berarti. Namun suara ledakan yang terdengar sampai radius satu kilometer ini membuat warga kaget.

Bom pertama meledak sekitar pukul 19.40 WITA di Jalan Katamso, Kota Poso, sekitar 50 meter dari rumah dinas Kepala Kepolisian Resor Kota Poso Ajun Komisaris Besar Polisi Sholeh Hidayat. Sedangkan bom kedua meledak sekitar pukul 21.45 WITA di Jalan Pattimura, Kelurahan Lawanga.

Komandan Distrik Militer Poso Letnan Kolonel I.G.K. Rai Gunawan mengatakan, bom tergolong low explosive. Bom ini diduga sebagai bom rakitan. Pada 13 November silam, Poso juga diguncang bom tepatnya di Pasar Sentral Poso [baca: Bom Meledak di Poso, Dua Tewas].(JUM/Syamsudin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.